Tuesday, July 19, 2011

Pengguna Facevook di Indonesia Capai 250 Juta

 TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dari 750 juta pengguna Facebook di dunia, sekitar 250 juta penggunanya ada di Indonesia, bahkan di Indonesia banyak yang memiliki sua akun dengan nama yang berbeda, Ini menjadikan Indonesia sebagai pengguna Facebook terbesar di dunia, setelah Amerika Serikat.
Menurut Kepala Divisi Pengembangan Internasional Facebook dalam kegiatan ID Byte di Jakarta , Javier Olivan dari 17 perwakilan, satu-satunya negara di Asia Tenggara yang memiliki perwakilan Facebook hanyalah Singapura. Satu saat mungkin saja Facebook juga membuka perwakilan di Indonesia.
Indonesia adalah tempat terbaik untuk mencoba beragam hal terkait produk teknologi mobile. Masyarakat di sini begitu cepat beradaptasi dengan teknologi, jadi saya akan lebih sering datang kemari, kata Olivan.
ID Byte merupakan ajang konferensi, pameran, dan penghargaan bagi mereka yang mengembangkan dan memajukan industri digital di Indonesia. Selain Facebook, hadir pula perwakilan Research In Motion (RIM) dan Kaskus Networks.
Menurut Javier Olivan, Facebook tidak pernah takut disaingi Google Plus. Keberadaan Google justru meningkatkan semangat Facebook untuk terus berinovasi. Facebook juga sedang mempertimbangkan untuk membuka kantor perwakilan di Indonesia.
Terkait dengan adanya pengembangan layanan Google Plus, Javier Olivan mengaku tidak gentar dengan hadirnya layanan yang diberikan oleh pesaingnya google.

*Sumber :http://id.berita.yahoo.com/pengguna-facevook-di-indonesia-capai-250-juta-015646826.html;_ylt=AjJzPZWnfnfyVJaObR4Rb66eV8d_;_ylu=X3oDMTNodjE0dDQyBHBrZwNkOTNiYTkwOC1iNmU5LTNhYTYtYjczYS0xZDdiNWI3NzQ1MjAEcG9zAzE5BHNlYwNUb3BTdG9yeSBJbnRlcm5ldFNTRgR2ZXIDYjIzNDI0YzAtYWU4NS0xMWUwLWJmZmUtZjA1ZTA4ZTE1YWZl;_ylg=X3oDMTIwZnA3YW8wBGludGwDaWQEbGFuZwNpZC1pZARwc3RhaWQDBHBzdGNhdAN0ZWtub2xvZ2l8aW50ZXJuZXQEcHQDc2VjdGlvbnM-;_ylv=3*  

No comments:

Post a Comment