Wednesday, May 25, 2011

Tips Cara Tampil segar setelah penerbangan jauh

Photobucket
Terkadang penerbangan membutuhkan waktu beberapa jam, sehingga sering membuat wajah dan penampilan Anda menjadi kusam dan lelah setelah turun dari pesawat.
Masalah yang sering muncul adalah mata sembab, bibir kering dan wajah pucat. Berikut adalah 5 tips mengatasi masalah penampilan tersebut
1.Minum air putih. Lama penerbangan dapat menjadikan kulit menjadi kering, hal itu dapat dihindari dengan memperbanyak minum air putih.
2. Pakaian yang nyaman. Jangan gunakan pakaian yang mempersulit gerak Anda, terlalu ketat dan mudah kusut. Hindari juga pakaian bertumpuk karena akan membuat tampilan Anda terlihat berantakan.
3. Riasan mata sederhana. Jangan menggunakan warna gelap, kemungkinan besar riasan akan luntur dan membuat mata terlihat seperti mata panda. Lebih baik , jangan memakainya sebelum naik pesawat.
4. Gunakan concealer. Lingkaran hitam pada mata akan terlihat jelas jika Anda lelah. Oleh karena itu, masukkan concealer dalam tas Anda sehingga dapat digunakan kapan saja.
5. Tatanan rambut yang simpel. Tata rambut Anda dengan gaya kuncir kuda atau menjepitnya dengan jepitan cantik. Sehingga Anda bisa langsung mengaplikasikan riasan dengan cepat, segera setelah mendarat.

_ Selamat Mencoba_

*Sumber :http://www.tips-cantik.com/tampil-segar-setelah-penerbangan-jauh.html* 

No comments:

Post a Comment