Tuesday, December 21, 2010

Duet Asmirandah - Dude Berlanjut Dalam Lagu

Bermain bareng dalam Film DALAM MIHRAB CINTA ternyata berasa kurang lengkap dilakoni oleh artis Asmirandah dan Dude Herlino. Selain bermain dalam film tersebut, keduanya ternyata juga bernyanyi serta duet bareng untuk album soundtrack film tersebut. Duet maut itu menyanyikan lagu berjudul Bunga-Bunga Cinta.

 

Asmirandah dan Dude Harlino 
 
 
Bermain bareng dalam Film DALAM MIHRAB CINTA ternyata berasa kurang lengkap dilakoni oleh artis Asmirandah dan Dude Herlino . Selain bermain dalam film tersebut, keduanya ternyata juga bernyanyi serta duet bareng untuk album soundtrack film tersebut. Duet maut itu menyanyikan lagu berjudul Bunga-Bunga Cinta.

"Duet ini karena kita bermain film bareng dan kebetulan di filmnya kita main film ini dan kita ditawarkan untuk menyanyikan satu lagu. Menurut kita sih kenapa nggak kita menyanyikan satu lagu untuk back song film kita sendiri. Akhirnya kita terima," ujar Asmirandah saat ditemui di jumpa pers launching album KEKUATAN CINTA di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (8/12).

Meski tak memiliki latar belakang sebagai penyanyi, Dude mengakui tak kesulitan dalam menyanyi. Apalagi, dirinya juga sedikit mendapatkan pelajaran dari Asmirandah .

"Oh iya, Asmirandah sangat membantu karena kita kan duet. Mas
Bebi (Romeo) juga banyak bantu. Satu bulan lah untuk kita olah vokal dan mudah-mudahan saya bisa maksimal di sini," ujar Dude.


Lalu, apakah akan meneruskan untuk berkarir dengan bernyanyi? "Kalau dulu serius sih belum ya tapi kalau sekarang harus serius karena kita nggak mau melakukan segala sesuatu dengan tidak main-main. Apapun karya yang kita buat maunya optimal," ujar Dude.

Ngomong-ngomong, Asmirandah apa benar sering ngajarin Dude nyanyi?

"Dia nggak usah diajarin sudah jago kok. Cuma karena kita berduet, kesadaran sendiri lah, kita sama-sama latihan daripada kita kagok. Akhirnya kita bisa belajar bareng dan suara Dude nggak mengecewakan kok. Kita jadi ngaturnya sama-sama enak," pungkas Asmirandah. (kpl/adt/bun)

( Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/duet-asmirandah-dude-berlanjut-dalam-lagu-khjx-0000350425.html ) 

No comments:

Post a Comment