Saturday, December 25, 2010

Asmirandah Zantman Merasakan Hamil

Asmirandah Zantman
 
JAKARTA, KOMPAS.com — Belakangan ini bintang sinetron Asmirandah merasakan betul perihnya jadi perempuan korban pemerkosaan yang akhirnya hamil. "Kadang kalau di kampus suka enggak sadar aku suka pegang perut terus," cerita Asmirandah saat ditemui di kawasan Rempoa, Bintaro, Kamis (4/3/2010).

Kebiasaan Asmirandah itu tentu bukan karena ia benar-benar sedang berbadan dua. Namun, karena ia sedang mendalami karakter Kamila untuk sinetron terbarunya, Kemilau Cinta Kamila. "Ceritanya aku jadi korban pemerkosaan. Aku punya pacar namanya Edo, dia memperkosa aku, dan aku hamil di luar nikah," jelasnya.

Saking berusaha total dalam berperan, Asmirandah mengaku kadang-kadang tak sadar bertingkah layaknya perempuan sedang hamil. "Aku berusaha banget buat ngerasain hamil. Rasanya gimana kalau hamil muda dan gimana rasanya, sakit enggak. Jadi aku harus benar-benar observasi," kata dara berdarah Belanda itu.

Memerankan tokoh Kamila, diakui mahasiswi Next Academy itu, tak terlalu sulit. "Kebetulan aku sudah 21 tahun dan Kamila 17 tahun. Jadi aku harus kembali merasakan gimana cara pandang saat umur 17 tahun," tutupnya. (C7-09/C9-09)

( Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2010/03/05/18372174/Asmirandah.Zantman.Merasakan.Hamil)  

No comments:

Post a Comment