Tuesday, December 21, 2010

Demi Baju Ketat, Chelsea Olivia Diet Keras


Chelsea Olivia 
VIVAnews - Chelsea Olivia akan kembali eksis bersama dengan dua artis lain di Bukan Bintang Biasa atau BBB. Chelsea, Laudya Cynthia Bella dan Ayusita akan kembali menyanyi  dan membuat video klip.

Demi pembuatan video klip itu, kekasih Glenn Alinskie ini rela melakukan diet keras. Ia ingin tampil sempurna dalam video klip lagu 'Ingin Menikah'.

"Karena di video itu aku harus pakai baju ketat, pas body banget. Memang adegannya juga disesuaikan dengan  penampilan aku yang harus langsing," kata Chelsea saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Chelsea mengubah pola makannya. Ia sengaja tak makan malam dan memilih mengganti nasi dengan mengonsumsi buah pepaya. Diet yang dijalankan artis berwajah oriental ini berjalan dengan mulus. Dalam waktu yang lumayan singkat, ia bisa melihat hasilnya. Berat badannya turun dan tubuhnya terlihat lebih kurus.

Tetapi, akibat tubuhnya yang terlihat kurus itu, bintang sinetron 'Melati Untuk Marvels' ini menerima komplain tak hanya dari sang pacar tapi juga dari teman-temannya yang lain.

"Tapi sekarang banyak banget yang komplain, Chelsea kekurusan. Jadinya sekarang sudah nggak diet lagi," ucapnya sambil tertawa. (umi)

( Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/demi-baju-ketat-chelsea-olivia-diet-keras-anve-346e2d08be.html )  

No comments:

Post a Comment