Tuesday, November 23, 2010

Suka Menatap Mata Cowok, Asmirandah Betah Menjomblo

 
 
Bintang sinetron, Asmirandah mengaku mempunyai kebiasaan menatap mata cowok saat tengah berhadapan dengan seorang pria. Menurut Andah begitu wanita ini kerap disapa, mata dapat mengungkap segalanya.
“Aku memang suka melihat mata seseorang. Jadi aku sedang behadapan dengan cowok pasti aku tatap matanya. Kita bisa tau orang itu serius atau tidaknya dari mata. Menurut aku mata seseorang yang sering begerak bisa dibilang dia grogi atau gugup,” papar Asmirandah saat ditemui di lokasi syuting, Kamis (05/03)
Meski kerap menatap mata lawan jenisnya, namun tak berarti Asmirandah menggunakan hal tersebut untuk mengaet seorang cowok menjadi kekasihnya. Menurutnya tak ada criteria khusus baginya untuk mencari seorang cowok.
“Nggak ada criteria khusus untuk menggaet seorang cowok, mau dia kurus atau gemuk kalau buat aku sreg ya udah.” ujar Asmirandah

( Sumber :  http://www.cumicumi.com/news/view/83/8124 ) 

No comments:

Post a Comment