Tuesday, November 23, 2010

Shireen Sungkar & Teuku Wisnu Pamer Kemesraan

Untuk pertama kalinya pasangan duet Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tampil diatas panggung. Keduanya terlihat begitu mesra saat menyanyikan lagu milik mereka yang berjudul ‘Cinta Kita’.
Mungkinkah kemesraan yang mereka pertontonkan menjawab kedekatan mereka saat ini?
“Karena lagu jadi tuntutannya harus jangan kayak musuhan. Yang pertama ini karena tuntutan, yang kedua aku bukan kenal baru sama Wisnu. Jadi kalau untuk perform sama dia udah enak lah,” jelas Shireen Sungkar usai mengisi acar di ultah SCTV di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/08) malam.
Berbeda dengan Shireen yang sudah terbiasa tampil diatas panggung untuk bernyanyi bersama dengan duo vokalnya, The Sisters.
Semalam Teuku Wisnu mengaku sangat grogi tampil di atas panggung yang terlihat sangat megah. Namun rasa grogi tersebut bisa ia hindari karena ada Shireen disampingnya.
“Grogi kalau gue yang tampil sendiri karena aransemennya sama mas Andi Rianto, cukup grogi. Terus kedua ini panggung yang besar, ketika penonton cukup banyak. Tapi Alhamdulillah groginya bisa dihindari karena tampil bersama Shireen dan lagunya lagu kita,” papar Teuku Wisnu.

( Sumber :  http://www.cumicumi.com/news/view/1143/13129 ) 

No comments:

Post a Comment