Friday, November 12, 2010

Asmirandah,Ingin Kuliah Dulu

Asmirandah
Asmirandah
Masih terikat kontrak dengan sebuah Production House (PH), Asmirandah mau tak mau menerima tawaran syuting sebuah sinetron baru berjudul Kemilau Cinta Kamila. Padahal pemilik wajah mirip boneka ini ingin konsentrasi ke kuliahnya.
“Tapi setelah sinetron ini aku mau fokus ke kuliah dulu,” kata Andah, sapaannya yang satu frame dengan Tika Putri.
Meski mendapatkan uang banyak karena syuting kejar tayang, tapi artis yang membelot ke jalur musik ini tak perdulikan soal itu.
Gadis cantik ini memang lebih memilih pendidikan dibandingkan karier meski saat ini nama Andah sedang naik daun.“Sebenarnya udah beberapa kali saya ditawarin sinetron. Tapi setelah beberapa kali saya tolak, akhirnya saya terima yang ini,” jelas Andah.
Gadis 20 tahun ini sedang fokus pula kuliah di jurusan penyutradaraan semester 6 di Next Academy. “Aku takut kuliah keteter, kan sayang banget. Karena aku punya target selesaikan S1 ini terus dilanjutkan ke luar negri,” tutupnya. jum/rmblitz

( Sumber : http://www.filmpendek.com/asmirandahingin_kuliah_dulu/9520 )  

No comments:

Post a Comment