Thursday, November 25, 2010

Shireen Sungkar-Teuku Wisnu Curi-curi Waktu Pacaran

 
    Peran suami istri dalam sinetron Cinta Fitri membuat Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar terjerat dalam cinta lokasi. Ya, keduanya memang telah meresmikan hubungan asmara.
    Dan untuk pertama kalinya setelah meresmikan hubungan, sejoli yang tengah di mabuk cinta itu kembali mempertontonkan kemesraan mereka di atas panggung.
    Shireen dan Wisnu yang didaulat menjadi pengisi acara dalam acara Sensasi Artis kemarin (24/11), terlihat sangat kompak dengan busaha bernuansa hitam. Wajah Shireen juga semakin bersinar dengan merubah gaya rambutnya.
    “Kadang-kadang janjian, kamu warna apa, supaya nggak jomplang banget. Jadi warnanya sama. Kalau ramput sudah lama benget,” kata Shireen sambil ngumpet di belakang Wisnu ketika ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/11) sore.
    Pasca Shireen putus dari Adly, Wisnu memang disebut-sebut sebagai orang ketiga retaknya hubungan itu. Namun pria yang merantau dari Aceh ke ibu kota itu selalu membantah. Dan kini pemeran Farel dan Fitri itu memang benar-benar menjadi sepasang kekasih dalam kehidupan nyata.
    “Dekat lah, karena jujur saja disatu sisi kita memang kerja bareng dan nggak bisa gue pungkiri kalau gue jauh dari dia. Gue juga hampir setiap hari ketemu, jadi gak mungkin gue bilang nggak dekat, bohong itu berarti,” kata Wisnu.
    Meski saling cinta, namun keduanya tetap professional dalam bekerja sama, baik di lokasi syuting maupun saat bernyanyi.
    Kesibukan mereka bahkan sulit bagi keduanya untuk menghabiskan waktu berdua. Tak jarang Shireen dan Wisnu kerap curi-curi waktu ditengah padatnya aktivitas mereka.
    “Curi-curi waktu kayaknya biasa aja sih ,” ucap Shireen. “Curi-curi pandang,” timpal Wisnu
    "”Hehehe…, namanya hubungan pasti jalan atau segala macam pasti biasa saja gitu. pokonya kalau waktunya jalan ya jalan, kalau kerja ya kerja. Nggak dibikin pusing pasti ada waktu kok,” lanjut anak Fanny Bauty dan Mark Sungkar itu. (Vin)

( Suumber :  http://www.cumicumi.com/news/view/1143/15788 ) 

No comments:

Post a Comment