Friday, January 11, 2013

Survei: 48% Wanita Merasa Terganggu dengan Lemak di Perut


img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Memiliki bentuk tubuh yang seksi dan ideal merupakan dambaan setiap wanita. Selain terlihat lebih cantik, juga bisa mengenakan berbagai macam model busana.

Namun sayangnya, tak sedikit orang bermasalah dengan tubuhnya. Lemak adalah salah satunya yang dianggap menggangu penampilan mereka.

Biasanya, perut merupakan bagian tubuh yang sering dikeluhkan wanita, karena daerah tersebut memiliki lemak yang berlebih. Hal ini juga terungkap dari hasilsurvei Wolipop yang dilakukan secara online pada Kamis (13/12/2012). Ada 48% responden yang mengeluhkan soal lemak di bagian perut.

"Bagian perut tentunya :(," tulis salah satu responden kepada akun Twitter Wolipop. Hal yang serupa juga dialami oleh Hani (bukan nama sebenarnya). "I think... Perut," ungkapnya.

Tapi ternyata tak hanya perut saja, ada beberapa bagian tubuh lainnya yang juga rawan dipenuhi lemak. Apa saja? Sesuai survei ada sekitar 26% partisipan yang menyebut paha sebagai bagian tubuh yang penuh dengan lemak. "Lemak bagian paha yang mengganggu penampilan," jelas Riska (bukan nama sebenarnya).

Raina (bukan nama aslinya) juga mengalami hal yang sama. Ia merasa pahanya penuh dengan lemak, sehingga mengganggu penampilannya ketika memakai celana jeans. "Paha.. kalau pakai jeans kan keliatan bangett :(," ungkapnya.

Setelah perut dan paha, ternyata sebanyak 16% responden yang lain mengeluh bahwa lenganlah bagian tubuh berlemak. Selain itu, ada 6% reponden yang menyebut area pipi mereka dipenuh dengan lemak.

Sedangkan 4% sisanya mengaku bahwa bagian tubuh yang terdapat lemak yaitu pinggang. "Lemak pinggang sangat mengganggu," jelas Resty (bukan nama sebenarnya).

(eny/rma)
___ Selamat Mencoba___

*sumber : http://wolipop.detik.com/read/2012/12/14/073046/2118263/234/survei-48-wanita-merasa-terganggu-dengan-lemak-di-perut*

No comments:

Post a Comment