Friday, January 11, 2013

3 Rangkaian Lip Balm Terbaru dari Nivea


img
dok. Nivea
Jakarta - Tidak hanya wajah dan tubuh yang membutuhkan pelembab, kulit bibir juga memerlukannya. Seringkali bibir mengalami kering dan pecah-pecah, namun masih banyak wanita yang tidak peduli dengan kondisi bibir, bahkan malah mengelepuskannya dengan tangan, yang membuat bibir jadi teriritasi.

Agar bibir terhindar dari pecah-pecah dan tidak pucat, sangat disarankan menggunakan lip balm. Pilih lip balm yang memiliki kandungan SPF, karena sangat penting untuk melindungi bibir dari sinar matahari.

"Lip care atau lip balm cukup penting dipakai, terutama di Indonesia yang beriklim panas. Sehingga butuh lip balm yang memiliki SPF untuk melindungi kulit dari dari matahari sebagai sun protection," ujar Ariani Rudjito, Brand Manager PT Beiersdorf Indonesia, perusahaan yang memayungi Nivea, saat ditemui di acara Nivea 'Sparkling White' di Yeyo Eatery & Bar, Jakarta, Kamis (10/1/2013).

Untuk itu, Nivea menghadirkan rangkaian perawatan pelembab bibir terbaru. Ketiga produk Nivea Lip Care di antaranya, 'Vitamin Shake', 'Sun Protection' serta brand kecantikan asal Jerman itu menghadirkan kembali 'Med Protection' dengan tampilan baru.

Nivea Lip Care 'Vitamin Shake' merupakan lip balm yang tidak hanya melembabkan bibir, tapi juga memberikan warna dan rasa. Produk yang cukup unik ini menggabungkan dua warna dan aroma sekaligus yaitu cranberry dan raspberry dalam satu stick.

Kandungan vitamin C, E dan pro vitamin B5 yang dimilikinya dapat menjaga kelembaba bibir hingga lapisan terdalam, sehingga membuat bibir halus dan lembut. Serta mengandung SPF 10 untuk perlindungan bibir dari sinar matahari.

Sedangkan bagi yang membutuhkan perlindungan ekstra dari sinar matahari, Nivea menghadirkan Nivea Lip Care 'Sun Protect SPF 30'. Lip balm dengan kemasan berwarna kuning tersebut menggabungkan kelembaban intensif dengan ekstrak bunga matahari dan vitamin E dengan perlindungan SPF 30. Jadi, tidak hanya membuat bibir lembab, tapi juga melindungi bibir dari sinar matahari. Keunggulan lainnya, lip care ini tida meninggalkan bercak putih pada bibir dan tahan air.

Rangkaian lip care terakhir adalah 'Med Protection' yang diperkaya dengtan pelembab alami bisabolol dan wheat germ oil. Sangat baik untuk Anda yang memiliki masalah bibir yang sangat kering dan mudah pecah-pecah. Kandungan SPF 15nya pun mampu melindungi bibir dari sinar matahari yang merupakan pemicu bibir jadi semakin kering.

___ Selamat Mencoba___

*sumber :http://wolipop.detik.com/read/2013/01/10/161907/2138674/848/3-rangkaian-lip-balm-terbaru-dari-nivea  *

No comments:

Post a Comment