Friday, January 11, 2013

Dove Rilis Sabun untuk Cegah Kulit Kering Setelah Mandi


img
Dok. Wolipop
Jakarta - Sebagian besar wanita menyadari, kulit mereka malah jadi kering setelah mandi. Kekeringan kulit tersebut bisa terjadi karena salah memilih sabun.

Kebanyakan sabun mandi tidak memiliki kandungan pelembab, sehingga tidak heran kulit jadi kering setelah mandi. Malahan kandungan yang ada pada sabun dapat mengikis kelembaban kulit. Kalau sudah begitu, kulit jadi kering dan rusak.

Menyadari hal itu, Dove menghadirkan formula terbaru dalam sabun 'Nourishing Body Wash' yaitu Natrium Moisture. Formula tersebut menggabungkan tiga teknologi untuk mengembalikan nutrisi kulit, yaitu DEFI (directly esterified fatty isethionate), glycerine dan stearic acid.

"Kelebihannya, memiliki tiga perbedaan teknologi dari sabun lainnya. DEFI yang merupakan pembersih lembut, glycerin untuk melembabkan dan stearic acid merupakan kandungan yang sama seperti pada lipid (asam lemak) alami pada kulit," ujar Vivi Tri Andari, Technical Management Manager, PT Unilver Indonesia, Tbk, pada acara Dove di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2012).

Formula Nutrium Moisture pada 'Nourishing Body Wash' Dove ini mengkalim tidak hanya dapat membersihkan kulit, tapi sekaligus melembabkan, menghaluskan dan menutrisi kulit. Selain itu, formula terbaru tersebut efektif 'memasukkan' nutrisi dan pelembab ke dalam lapisan epidermis kulit. Jadi, kulit tidak hanya lembab dari luar, tapi bagian dalam pun ikut terhidrasi.

Terdapat tiga varian Dove 'Nourishing Body Wash Nutrium Moisture', 'Deeply Nourishing', 'Revive dengan Pomegranate & Lemon Verbena Scent dan 'Fresh Touch dengan Cucumber & Green Tea Scent'. Ketiga varian tersebut seharga Rp 13.900 (200ml), Rp 25.000 (400 ml) dan Rp 34.900 (550 ml).



(kik/eny)

___ Selamat Mencoba___

*sumber : http://wolipop.detik.com/read/2012/12/07/173829/2112545/234/dove-rilis-sabun-untuk-cegah-kulit-kering-setelah-mandi*

No comments:

Post a Comment