Friday, January 11, 2013

8 Parfum Terfavorit Sepanjang 2012

img

 1. Burberry 'Brit Sheer for Women'
Burberry Brit Sheer adalah wewangian dengan aroma fruity floral untuk wanita yang dijual Rp 700 ribuan. Fitur aroma pada parfum ini nanas, kelengkeng, jeruk mandarin, yuzu, white musk dan resin. Wewangian ini meninggalkan keharuman yang segar dan dapat membantu meningkatkan mood jadi lebih bersemangat.
 img
 2. Anna Sui 'Flight Of Fancy for Women'
Parfum keluaran Anna Sui ini memiliki aroma floral fruity yang menyegarkan. Wewangian ini merupakan perpaduan sempurna dari buah lemon, kelengkeng, dan yuzu. Parfum ini cocok untuk dikenakan pada malam hari, terutama saat kencan dengan kekasih karena dapat memberikan sentuhan yang romantis. Anda bisa membelinya seharga Rp 600 ribuan.
 img
 3. Versace 'Yellow Diamond'
Parfum terbaru Versace adalah 'Yellow Diamond'. Aroma yang tercium pertama kali ketika mengirup parfum berbotol kuning itu adalah dominasi dari wangi jeruk dan lemon. Sehingga menciptakan satu-kesatuan wewangian yang tajam, segar dan glamor. Parfum yang tercipta dari perpaduan aroma citrus, orange blossom, pear dan ambery wood itu seharga Rp 558 ribu.
 img

4. Valentino 'Valentina'
Brand asal Italia Valentino merilis parfum pertama bertitel 'Valentina'. Parfum tersebut tercipta dari gabungan antara bergamot, jasmine, stroberi, orange blossom, vanilla dan woody, yang mengeluarkan aroma lembut nan feminin. Untuk harga, parfum 'Valentina' ukuran 30 ml seharg Rp 680 ribu, 50 ml Rp 950 ribu, 80 ml Rp 1,2 juta.
img 
5. The Body Shop 'Atlas Mountain Rose'
Jika Anda pecinta parfum beraroma floral atau bunga, parfum dari The Body Shop ini cocok digunakan. Aroma mawar sangat kuat tercium dari parfum berjenis eau de toilette tersebut. The Body Shop 'Atlas Mountain Rose' seharga Rp 249 ribu.
 img

6. Marc Jacobs 'Lola'
Aroma bunga merupakan lambang feminitas. Itulah yang ingin dicerminkan dalam parfum 'Lola'. Tidak hanya aromanya yang lembut dan feminin, botol parfumnya pun dibuat semanis mungkin dengan tutup botol berbentuk bunga dan didominasi warna ungu. Marc Jacobs 'Lola' dijual seharga Rp 1.200.000.
 img
7. Yves Saint Laurent 'Opium'
Aroma oriental spicy sangat terasa dalam parfum 'Opium'. Kombinasi dari aroma mandarin orange, plum, pepper, jasmine dan lily merupakan perpaduan aroma yang dapat membangkitkan aura dan menambah kepercayaan diri seseorang. Berbalut botol berwarna cokelat, parfum ini dijual dengan harga Rp 950 ribu.
 img


8. Gucci 'Flora'
Rasa percaya diri bisa ditimbulkan dari aroma segar Flora by Gucci. Parfum ini tercipta dari campuran aroma bunga seperti kandungan rose dan osmanthus (bunga dari China). Campuran tersebut menghasilkan wangi lembut yang khas dari setiap semprotan parfum seharga Rp 820 ribu itu. (kik/kik)
 _____Selamat Mencoba____

*sumber : http://wolipop.detik.com/read/2012/12/21/181033/2124886/234/9/8-parfum-terfavorit-sepanjang-2012*

1 comment:

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Parfum Ori
    Parfum Terfavorit.

    ----------

    ReplyDelete