Friday, January 11, 2013

Mustika Ratu Ungkap Tren Warna Kosmetik 2013


img
Dok. Mustika Ratu
Jakarta - Setiap tahun Mustika Ratu selalu menghadirkan tren warna kosmetik sebagai panutan wanita Indonesia. Di 2013 ini, brand kosmetik asal Indonesia tersebut merilis tren warna bernama 'Sobha Varna'.

Pihak Mustika Ratu menjelaskan, Sobha Varna memiliki arti kilauan warna nan elegan yang dipersembahkan untuk Citra Rupawan Sang Putri Bangsawan masa kini. Koleksi kosmetik tersebut terinspirasi dari batik tradisional Indonesia yaitu batik sogan yang berasal dari Solo.

Batik sogan didominasi warna-warna alam seperti coklat, seperti halnya dengan 'Sobha Varna' dengan komposisi warna dengan ragam warna hitam, tembaga, perunggu dan salem. Warna-warna tersebut memberi kesan anggun, lembut dan feminin.

Rangkaian produk Tren Warna 'Sobha Varna' terdiri dari eyeshadow yang terdiri dari empat warna hitam, tembaga, perunggu dan salem. Ada pula blush on dengan warna pink muda dan lipstik warna senada dengan blush on dan cocok dipadankan dengan eyeshadow.

Untuk melengkapi rona bibir Anda, 'Sobha Varna' juga menghadirkan lipshine dan liquid lipstik warna pink dan merah. Gunanya untuk menambah kilau di bibir. Koleksi make-up terbaru tersebut juga dilengkapi dengan gel liner berbentuk pensil yang sangat mudah diaplikasikan.

*sumber :  http://wolipop.detik.com/read/2013/01/10/074220/2137939/234/mustika-ratu-ungkap-tren-warna-kosmetik-2013*

No comments:

Post a Comment