Friday, January 11, 2013

Aturan Kecantikan Saat Pesta Tahun Baru yang Wajib Diketahui


img
dok. Thinkstock
Jakarta - Jika sudah menyiapkan busana yang akan dikenakan untuk malam pergantian tahun nanti, satu hal yang tidak kalah penting untuk dipersiapkan adalah hair do dan make up. Intip tips seputar aturan kecantikan seperti yang telah dirangkum dari situs sheknows berikut ini agar tampil sempurna di moment spesial tersebut.

1. Sexy Blowout Hair
Greg Ruggeri, hair stylist Salon Ruggeri New York merekomendasikan para wanita untuk memblow out rambutnya pada malam pergantian tahun. "Rol rambut dengan rol berukuran besar, dan lepaskan rol hanya ketika Anda sudah akan bepergian," ujar Greg. Hasilnya efek rambut yang seksi dan natural seketika. Semprotkan styling spray untuk hasil yang tahan lama.

2. Say No to Glitter Hair Spray
Menggunakan produk penataan yang mengandung glitter pada rambut dan wajah hanya akan menciptakan efek yang berlebihan dan juga urakan. "Anda hanya akan terlihat seperti anak kecil yang baru belajar berdandan jika menggunakan glitter spray."

3. Mengkonsumsi Sayuran dan Air yang Tidak Mengandung Pewarna
Minum dan konsumsilah sayuran dan minuman yang tidak mengandung pewarna seperti air mineral, white wine, champagne ataupun minuman lain yang tidak mengandung pewarna agar busana yang dikenakan tetap 'aman', begitu juga dengan kebersihan gigi Anda. Gosokkan lemon pada gigi untuk menciptakan hasil gigi lebih cerah dan putih seketika.

4. Menyiapkan Segala Sesuatu Lebih awal
Persiapan yang dilakukan last minute hanya akan mengacaukan segalanya. "Bad hair day, kehabisan jepit rambut, atau insiden-insiden rambut lainnya, seringkali terjadi jika Anda mempersiapkan segala sesuatunya secara mendadak," ujar Allen Edwards, celebrity stylist. Persiapkan busana, hiasan kepala hingga hadiah pada malam sebelumnya. Itu lebih baik ketimbang harus terburu-buru saat akan meninggalkan rumah.

5. Healthy and Beauty Nails
Perubahan kecil yang Anda lakukan pada kuku akan membuat penampilan keseluruhan menjadi sempurna. Tidak perlu perawatan yang berlebihan untuk mendapatkan kuku yang sehat dan indah. Cukup rajin menggunting kuku dan membersihkannya secara teratur, serta menghilangkan kebiasaan buruk seperti menggigiti kuku, maka kuku dapat tumbuh lebih cantik dan sehat dibandingkan sebelumnya.

6. Tidak Meminum Cocktail Berlebihan
"Minuman yang mengandung gula, karbon, dan juga kafein merusak kesehatan kulit dan juga tubuh Anda," ujar Melissa Picoli, ahli estetika dan founder dari Bija Body Health and Beauty. Cocktail mengandung kadar gula dan alkohol yang cukup tinggi, sehingga meminumnya secara berlebihan membuat Anda mabuk lebih cepat dan juga terlihat berantakan.

7. Mirror and Touch Up Tools
Tampil cantik sepanjang malam saat pergantian tahun tentunya menjadi hal yang penting untuk dilakukan ketika malam pergantian tahun. Pastikan Anda membawa light powder dan juga lipstick ataupun lipcolor serta cermin kecil untuk memastikan penampilan Anda selalu sempurna.

8. No Shiny Face on Camera
Tidak ada seorangpun yang menginginkan foto malam pergantian tahunnya dipenuhi dengan wajah yang mengilap. Untuk itu, pastikan Anda menggunakan matte ataupun powder foundation pada area T yang memiliki kelebihan minyak. Jangan lupa untuk membawa face paper serta bedak tabur untuk touch up sebelum bergaya di depan kamera.

___ Selamat Mencoba____

*sumber : http://wolipop.detik.com/read/2012/12/30/122841/2129735/234/aturan-kecantikan-saat-pesta-tahun-baru-yang-wajib-diketahui*

No comments:

Post a Comment