Friday, January 11, 2013

7 Pilihan Bentuk Bikini Wax, Mau Coba yang Mana?


img
dok. Thinkstock
Jakarta - Sebagian wanita merasa terganggu dengan bulu yang tumbuh pada bagian intim. Mereka memilih metode bikini wax atau brazillian wax untuk melenyapkan rambut halus tersebut. Ada beberapa bentuk pilihan bikini wax yang bisa dicoba. Seperti apa?

Honeypot Wax Boutique menyediakan tujuh bentuk Brazillian Wax yang akan membuat Anda merasa seksi. Berikut tujuh bentuk tersebut beserta uraiannya.

1. Playboy Lady Stripes
Bentuk ini merupakan waxing yang hanya membentuk satu garis panjang di tengah miss V. "Wax yang menyisakan rambut bentuk satu garis, persis ada di tengah," papar Ratna Suminar, selaku Manager Honeypot Wax Boutique, kepada wolipop di lantai 1, Gandaria City, Jakarta, Jumat (03/01/2013).

2. Playboy Triangle
Bentuk Playboy Triangle ialah waxing yang menyisakan rambut membentuk segitiga pada bagian tengah di atas bibir miss V. Segitiga yang dibentuk bisa menjadi segitiga sama kaki atau sama sisi tergantung ketebalan rambutnya.

3. Hollywood
Model hollywood merupakan waxing yang menghabiskan seluruh rambut pada area intim. Pilihan ini cukup menjadi favorite wanita karena lebih merasa seksi tanpa rambut.

4. L’Amour
Bentuk L'Amour merupakan wax yang menyisakan rambut halus berbentuk hati di atas bibir miss V. Namun bentuk ini bisa dibuat besar dan kecil dilihat dari banyaknya rambut.

5. Butterfly
"Wax yang mengarah dari bibir sampai ke pantat, itu yang akan kita wax. Rambut pada bagian depan dan atas hanya dirapikan saja," jelas Ratna yang hampir 5 tahun menjadi Manager di Honeypot.

6. The in-Between
Bentuk ini mengesankan kotak memanjang, rambut yang dibuat satu garis dari depan hingga bagian belakang. Jadi rambut bagian bibir sampai bokong tidak di-waxing. Cukup pinggirannya saja.

7. Basic Bikini
Basic Bikini merupakan waxing dengan tujuan merapikan. "Untuk dirapikan saja, maaf mungkin lebat atau berantakan, nggak beraturan, jadi hanya dirapikan saja, samping-sampingnya saja tanpa dibentuk," paparnya.

Dari semua bentuk, kebanyakan wanita yang datang ke Honeypot memilih bentuk Playboy. “Dari semua bentuk Brizillian Wax yang paling favorite playboy karena lebih mengesankan seksi,” ujar Ratna.

*sumber ;  http://wolipop.detik.com/read/2013/01/08/145610/2136264/234/7-pilihan-bentuk-bikini-wax-mau-coba-yang-mana*

No comments:

Post a Comment