Friday, January 11, 2013

Dua Area Kulit yang Juga Bisa Dioleskan Krim Mata


img
dok. Thinkstock
Jakarta - Eye cream atau krim mata ternyata tidak hanya berfungsi untuk memberikan kelembaban ekstra dan memudarkan kerut di sekitar mata. Krim yang digunakan pada bagian bawah mata tersebut ternyata bisa juga dimanfaatkan untuk area kulit lainnya.

Krim mata juga berfungsi untuk kulit di sekitar bibir dan tangan. Ingin tahu apa saja manfaat krim mata untuk kedua area kulit tersebut? Dirangkum dari Bella Sugar ini dia fungsi krim mata untuk bibir dan tangan.

1. Bibir
Salah satu fungsi umum krim mata adalah menangkal dan memudarkan garis halus pada bagian mata. Bahan-bahan yang terkandung di dalam sebuah produk krim mata juga dapat bekerja untuk garis-garis di sekitar bibir. Selain menyamarkan garis halus di sekitar bibir, pelembab yang terkandung dalam krim mata dapat melembabkan bibir yang kering.

2. Tangan
Banyak orang mengatakan, tangan bisa menunjukan usia seseorang. Hal itu karena kulit tangan lebih cepat keriput dibanding wajah. Anda bisa mencegah keriput pada tangan dengan memulaskan krim mata pada kulit tangan. Kulit tangan bisa juga bisa lebih halus dan mulus berkat kandungan krim mata.

___ Selamat Mencoba___

*sumber :
http://wolipop.detik.com/read/2012/12/18/183254/2121761/234/dua-area-kulit-yang-juga-bisa-dioleskan-krim-mata*

No comments:

Post a Comment