Friday, January 11, 2013

Agar Eyeliner, Eyeshadow & Maskara Awet Seharian

Browser anda tidak mendukung iFrame
img
dok. Thinkstock
Jakarta - Memakai eyeliner, eyeshadow dan maskara lebih detail dibanding sekedar memulaskan bedak dan menggunakan lipstik. Apalagi, di tengah kesibukan yang padat, tentu Anda tidak memiliki waktu untuk merapikan riasan mata tersebut. Agar make-up mata awet seharian, ini tipsnya.

1. Eyeliner
Eyeliner tahan air atau waterproof membantu make-up mata lebih tahan lama. Gunakan dua produk eyeliner. Pertama, gunakan eyeliner pensil, kemudian timpa dengan eyeliner cair. Cara ini membuat eyeliner Anda lebih tahan lama. Selain itu, hindari menggunakan eyeliner pada bagian bawah mata. Menggunakan eyeliner pada bagian bawah, lebih cepat luntur dan itu dapat merusak penampilan Anda.

2. Eyeshadow
Sebelum menggunakan eyeshadow, aplikasikan primer. Primer membuat eyeshadow lebih menempel pada lipatan mata dan lebih tahan lama. Gunakan warna-warna gelap seperti coklat, ungu tua atau hitam untuk menghasilkan warna yang lebih pekat, sehingga riasan mata tidak cepat pudar.

3. Maskara
Maskara waterproof dapat diandalkan untuk membuat bulu mata lentik sepanjang hari. Agar lebih maksimal, sebelum menerapkan maskara, jepit dengan penjepit bulu mata. Kemudian aplikasikan dua sampai tiga kali lapisan. Pastikan, lapisan pertama kering terlebih dahulu, baru kemudian memulaskan maskara kembali.

(kik/kik)
___ Selamat Mencoba___

*sumber : http://wolipop.detik.com/read/2012/12/17/173914/2120771/234/agar-eyeliner-eyeshadow-maskara-awet-seharian*

No comments:

Post a Comment