Friday, January 11, 2013

10 Produk Whitening Paling Efektif Cerahkan Kulit di 2012

img
1. La Mer
La Mer Whitening Essence Intense diformulasikan khusus untuk wanita Asia. Krim pemutih ini bisa meratakan warna kulit, meringankan kulit, dan mengecilkan pori-pori wajah.

Browser anda tidak mendukung iFrame
img

2. Biotherm
'White Detox Essence' mampu membuat wajah lebih putih dalam waktu kurang dari satu bulan. Kandungannya juga akan mengencangkan serta menghaluskan kulit wajah
img
3. The Body Shop
'Moisture White Shiso' membantu meningkatkan kecerahan dan meratakan warna kulit wajah, melembabkan, menghaluskan dan melindungi kulit dari efek buruk lingkungan. Produk ini diformulasikan untuk kebutuhan kulit Asia dengan bahan dasar alami yaitu ekstrak daun Shiso.

 img

4. Bobbi Brown
'Brightening Moisture Cream' dipercaya mampu mencerahkan kulit wajah. Selain itu, kandungannya yang lembut membuat wajah segar, halus, serta melembabkan kulit. Krim ini juga bisa memperbaiki kulit wajah yang rusak karena bekas jerawat atau komedo.

 img
 
5. Pond's
Pond's memiliki rangkaian produk pemutih kulit yang diberi nama 'Pond's Flawless White'. Produk ini mengandung VAO-B³ complex, bahan aktif yang diciptakan khusus untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam. 'Pond's Flawless White' dijual mulai Rp 30 ribuan.


img

6. Clarins
'Clarins White Plus' dibagi atas dua jenis, yaitu krim pagi yang mengandung tabir surya dan juga krim malam. 'Clarins White Plus' mengandung ekstrak bunga lily yang dapat membantu mencerahkan, melembabkan, serta melindungi kulit dari sinar matahari. Krim ini dijual sekitar Rp 510 ribu.

 img

7. Tony Moly
'Floria Whitening Capsule Essence' diperkaya oleh kandungan asam amino serta mineral alami yang digunakan untuk mengurangi noda-noda hitam di wajah. Salah satu produk pemutih asal Korea ini akan membuat kulit wajah lebih bersinar dan terasa lembut saat dipakai.
 img

8. Shu Uemura
'Whitefficient Intense Whitening Essence' merupakan salah satu produk pilihan di tahun 2012. Krim ini mengandung bahan yang bisa meningkatkan sel-sel kulit baru serta melindungi kulit dari sinar ultraviolet. 'Whitefficient Intense Whitening Essence' akan mencerahkan kulit Anda kurang dari empat minggu.
 img























9. Olay
Tidak sedikit wanita yang cinta dengan produk buatan Amerika ini. Kandungan SPF-nya mampu melindungi kulit dari sengatan matahari juga sinar lampu yang tidak baik untuk kulit. Selain bisa melindungi, 'White Radiance UV Blocker SPF30/PA++' dapat memutihkan serta meratakan kulit wajah.
 img

10. Clinique
'Derma White Clinical Brightening Essence' akan melembutkan serta meratakan warna kulit. Clinique dipercaya bisa membuat kulit wajah tampak bersinar sepanjang hari. (aln/aln)
 ___ Selamat Mencoba____

*sumber : http://wolipop.detik.com/read/2012/12/21/170335/2124812/234/11/10-produk-whitening-paling-efektif-cerahkan-kulit-di-2012*

No comments:

Post a Comment