Monday, October 11, 2010

Zodiak Pekan Ini

Senin, 11 Oktober 2010, Jam : 09:23, Di poskan Oleh : Citra Prima


BAGAIMANA nasib dan peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 11-17 Oktober 2010 berikut ini:








CAPRICORN (21 Desember – 20 Januari)
capricorn-mg
Hidup penuh dengan banyak kesempatan jika saja mampu melihat situasi yang terjadi. Semangat harus tetap dimiliki jika ingin segala sesuatunya tetap pada jalur. Akan selalu ada respons untuk apa pun yang Anda kerjakan dengan penuh sukacita di minggu ini. REZEKI: Segalanya cepat selesai jika dikerjakan dengan hati. Soal finansial akan bertambah dengan sendirinya, seiring semakin cintanya Anda terhadap pekerjaan yang sekarang dijalani. ASMARA: Untuk setiap masalah, hanya ada satu kunci untuk menyelesaikannya dengan pasangan, hati dan kasih sayang yang tulus. Ego tak akan bisa menemukan jalan keluar.



AQUARIUS (21 Januari – 18 Februari)
aquarius-mg
Situasi memberikan Anda kesempatan besar untuk mengubah pola hidup. Termasuk pemikiran dan keputusan juga tindakan. Agar tak lagi merugikan banyak orang. Ada rasa sakit dan kecewa karena tak sesuai rencana. Namun selalu ada hikmah di balik semuanya. Setidaknya Anda memahami, setiap orang yang hadir dalam hidup Anda selalu membawa pesan kehidupan. REZEKI: Tawaran pekerjaan baru memberikan Anda semangat baru, setidaknya mengalihkan fokus Anda. Meskipun harus meninggalkan kesempatan emas yang nyaris menjadi milik Anda. ASMARA: Segala sesuatunya membutuhkan waktu. Ada yang harus dipahami. Ada yang harus direlakan. Berjalanlah bersama sang waktu.



PISCES (19 Februari – 20 Maret)
pisces-mg
Jika mulai terbiasa, Anda akan sering kali menemukan banyak sekali pertanda menuju kesuksesan. Kuncinya, kerjakan yang paling mudah jalurnya. Baru kemudian melanjutkan yang lain. Akan ada bantuan di minggu ini. Awalnya Anda merasa sendiri dalam menjalani ini semua, namun perlahan segalanya lebih lancar. REZEKI: Ada perbaikan dalam kondisi keuangan. Tidak terlalu siginifikan apalagi jika Anda tak mampu menahan diri. Bisa habis dalam hitungan hari. Jangan terlalu gegabah dalam pengeluaran minggu ini. ASMARA: Banyak masukan dari pasangan untuk membuka jalur bisnis. Setidaknya Anda merasa didukung sepenuhnya tanpa sedikit pun dicela karena kekurangan Anda.


ARIES (21 Maret – 20 April)
aries-mg
Jika melihat situasi saat ini, sepertinya harus ada yang ditahan untuk sementara waktu. Keinginan menggebu-gebu, namun jika dipaksakan hasilnya akan nihil. Bersabar hal yang paling menjemukan untuk Anda minggu ini. Karena Anda menyukai segala sesuatu yang praktis dan cepat. REZEKI: Semakin banyak bertemu orang, semakin banyak tawaran dari kiri-kanan untuk mendapatkan pemasukan lain. Lanjutkan dengan menjaga silahturahim dengan klien. Mereka bisa memberikan koneksi. ASMARA: Jodoh atau tidaknya, kembali lagi kepada keyakinan hati. Jika menilai hanya dari material, akan berujung dengan pertengakaran menyangkut hal serupa. Sebaiknya ubah cara pandang dengan berjalan bersama untuk saling membangun.


TAURUS (21 April – 20 Mei)
taurus-mg
Katakan apa keinginan Anda minggu ini. Ungkapkan kepada orang yang tepat. Mengeluhkan apa yang sedang terjadi kepada sembarang orang bisa menimbulkan masalah. Masalah kecil bisa menjadi masalah besar jika dibiarkan berlarut-larut. Namun bukan berarti ikut campur tangan urusan orang lain, karena selalu ada batasnya. REZEKI: Sudah sepantasnya Anda minta kenaikan. Ajukan dengan cara yang formal terlebih dahulu, karena peraturan tetap peraturan. Sekian persen sudah sangat berarti untuk Anda. ASMARA: Banyak pilihan betebaran untuk urusan cinta. Namun Anda pada akhirnya tetap bermuara pada satu hal. Cinta sejati. Apakah itu bisa Anda raih setelah meninggalkannya untuk hati lain yang sempat membuat Anda tergoda?


GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
gemini-mgBeberapa kali, yang Anda pikirkan menjadi kenyataan. Sering kali Anda waswas. Bagaimana jika mengubah cara pandang Anda, dengan membuat pikiran Anda optimistis dan positif. Karena segala sesuatunya erat berhubungan. REZEKI: Apa yang Anda inginkan akan datang tepat pada waktunya. Kenaikan gaji di perusahaan sedang dalam proses dan penilaian. Berikan yang terbaik dalam dedikasi Anda. ASMARA: Banyak keputusan yang harus Anda buat. Jika tidak, beberapa masalah sulit ditemukan jalan keluarnya. Bijaknya Anda memberi pengaruh kepada orang di sekitar. Termasuk pasangan yang masih membutuhkan tuntunan Anda. Cara Anda menasihati membuatnya merasakan hadirnya pelindung hati.


CANCER (21 Juni – 20 Juli)
cancer-mgMembiasakan diri memahami segala sesuatunya dari pandangan orang lain. Sehingga Anda tahu mengapa mereka melakukan sebuah tindakan yang terkadang tak sesuai dengan Anda. Inspirasi bekerja akan datang jika kali ini Anda mampu menjadi pendengar yang baik. REZEKI: Menerima rezeki yang datang dengan sukacita. Karena Anda tahu, mensyukuri yang sudah Anda dapatkan bisa mendatangkan rezeki yang lain. Tetap sisihkan untuk yang kurang mampu. Ini bisa melancarkan segalanya. ASMARA: Dekat dengan beberapa orang yang Anda sukai namun belum bisa menentukan mana yang akan menjadi kekasih. Sejauh ini Anda masih memberikan perhatian lebih saja kepada mereka.


LEO (21 Juli – 20 Agustus)
leo-mg
Jika ditarik kesimpulan, di minggu ini pikiran Anda hanya terletak pada urusan pekerjaan dan yang berhubungan dengan bisnis. Namun Anda mencoba menyeimbangkannya dengan mencari waktu untuk bersantai. Tak perlu waktu yang lama, tapi setidaknya mampu membuat Anda mendapatkan kualitas waktu yang Anda inginkan. REZEKI: Sisihkan waktu untuk menyusun jadwal yang berhubungan dengan masa depan Anda terutama di urusan karier. Anda bisa menganalisis apa yang akan Anda dapatkan dalam beberapa tahun ke depan, jika tetap berada di tempat yang sekarang. Butuh keyakinan untuk mendapatkan sesuatu yang lebih. ASMARA: Seiring berjalannya waktu, semuanya akan pulih. Tak mudah dilupakan, namun Anda berjiwa besar untuk menghadapinya. Dan kembali menaruh kepercayaan kepada orang yang Anda sayangi. Karena apa yang terjadi adalah pembelajaran untuk Anda berdua.


VIRGO (21 Agustus – 20 September)
virgo-mg
Setiap minggu, setiap hari, dan setiap paginya matahari selalu hadir. Sama seperti harapan. Akan selalu ada dalam setiap masalah yang Anda hadapi. Hidup adalah berusaha maksimal dalam setiap langkah. REZEKI: Tak berhasil hari ini, cobalah esok hari. Klien hanya bisa percaya kepada Anda, jika cara yang Anda gunakan tidak mendesaknya. Pendekatan yang bersahabat dan tak terlalu agresif di permukaan bisa membuat mereka nyaman untuk memberikan bonus finansial untuk Anda di kemudian hari. ASMARA: Jika Anda belum menikah dan sedang bermasalah dengan pasangan, cobalah merunut ulang. Apakah memang Anda berdua benar-benar cocok atau sekadar dipaksakan karena tak ada pengganti yang sesuai kriteria. Mengeluh terus Anda lakukan jika ia tak membuat Anda nyaman.


LIBRA  (21 September – 20 Oktober)
libra-mg
Badai baru saja berlalu. Setidaknya Anda memiliki waktu untuk memikirkan semua dari awal. Tidak hanya masalah yang baru saja terjadi, namun akar dari semuanya, mengapa semua bisa terjadi. Ada sebab dan akibat. Usahakan segalanya diubah, dari sisi pribadi terlebih dahulu. Sifat perfeksionis terkadang menimbulkan masalah di tempat kerja maupun pribadi. REZEKI: Doa terjawab meski belum sepenuhnya. Setidaknya Anda bisa sedikit lega. Tidak seperti yang di angan, namun rezeki yang Anda terima sudah mampu melengkapi kebutuhan bulan ini. ASMARA: Kepercayaan memang membutuhkan risiko, namun keyakinanlah yang mewujudkan semuanya. Kesalahan pasangan tidak seluruhnya ada di pihaknya, namun juga karena apa yang Anda berikan selama ini.


SCORPIO (21 Oktober – 20 November)
scorpio-mg
Selama ini Anda mementingkan kebutuhan orang lain dibandingkan kebutuhan Anda sendiri. Minggu ini disarankan untuk menyediakan waktu Anda pribadi. Atau setidaknya meminta cuti. Wajar Anda membutuhkannya, untuk kembali mengumpulkan energi juga relaksasi. Agar minggu depan kembali dengan penuh stamina. REZEKI: Motivasi membuat Anda terus berusaha, setidaknya Anda tak pernah mengeluh dengan hasil yang diterima selama ini. ASMARA: Rasa sayang Anda yang berlebihan di satu sisi membuatnya merasa diperlakukan seperti raja dalam sehari. Namun terkadang pasangan sedikit risi karena setiap waktu Anda terlalu mengatur hidupnya. Beri sedikit kelonggaran.


SAGITARIUS (21 November -  20 Desember)
sagittarius-mg
Konsentrasi Anda minggu ini hanya terletak pada keinginan untuk berbagi kepada semua orang. Entah itu wawasan yang Anda miliki atau sesuatu hal yang Anda ciptakan. Dengan selalu memberikan apa yang Anda miliki dalam batas kemampuan, segalanya akan kembali pada Anda, yang terbaik. REZEKI: Datang tepat pada waktunya. Sesuai kebutuhan. Ada kesempatan untuk menabung, karena apa yang Anda inginkan membutuhkan modal yang lumayan besar. ASMARA: Menerima semua situasi dengan keadaan hati yang ikhlas, meskipun banyak hal yang tak sesuai dengan harapan. Namun dengan apa yang sedang berjalan, terjadilah pengembangan mental dan hati Anda.

*) Citra Prima (Konsultan spiritual yang bermukim di Bali, mendalami yoga dan meditasi sebagai keseharian. Memahami Tarot dari sisi filosofi dan ilmu Tantric (dari India) yang dikombinasikan dalam hubungan antar-manusia).

( Sumber Oleh : http://www.tabloidbintang.com )

No comments:

Post a Comment