Tuesday, October 12, 2010

Teh Hijau Sebagai Pencegah Kanker,,Benar Tidak ya???

Tapi mungkin juga merupakan era globalisasi dan informasi yang mengambil teh hijau di luar wilayah Asia. Pada saat ini, teh telah banyak dicatat, bahkan di Amerika Serikat dan di Eropa. Banyak fitur media telah difokuskan pada memberitahu dunia tentang efek menakjubkan teh, dan bahkan disebut produk ajaib. Bahkan, kemampuannya dalam penyembuhan dilihat oleh ahli gizi yang paling memiliki potensi memerangi penyakit tak terkendalikan dari semua penyakit – kanker, teh hijau sebagai pencegah kanker.
Teh hijau telah pasti banyak bermanfaat bagi kesehatan secara luar biasa. Pertama, memiliki beragam atas antioksidan. Ketika digunakan, meningkatkan antioksidan tubuh kita. Mereka melawan kerusakan sel, yang pada gilirannya menyebabkan kesehatan yang lebih baik dari organ kita. Mereka juga mengambil radikal bebas dan racun yang telah terakumulasi dalam tubuh.
Teh Antioksidan ini juga hadir dalam jenis teh lainnya. Namun, karena mereka pergi melalui proses produksi, seperti fermentasi, jenis lain akhirnya kehilangan konten EGCG mereka. Jadi, teh hijau ini jauh lebih siap dibandingkan jenis teh lain untuk melawan radikal bebas dan racun.

Tapi kemudian, Anda mungkin bertanya, bagaimana radikal bebas dan racun ada hubungannya dengan Kanker? Radikal bebas dan racun, saat berada di dalam tubuh, akan pergi ke aliran darah. Dan karena darah berada di mana-mana, zat berbahaya ini juga disimpan di mana-mana dalam tubuh Anda. Setelah dikumpulkan mencapai jumlah zat terlalu tinggi, mereka mulai menyerang sel-sel sehat.
Sel-sel sehat akan segera rusak, dan akan mulai berkembang menjadi sel-sel kanker. Apakah Anda ingat seri dasar anatomi: sel, organ, sistem? Nah, yang juga berlaku untuk sel-sel kanker. Begitu mereka menggabungkan, mereka akan membentuk organ mereka sendiri, yang merupakan tumor ganas. Tumor kemudian akan menyebabkan proses tubuh rusak, dan dengan demikian, Kanker sedang terjadi.
Jadi, bisa Anda bayangkan berapa banyak perbedaan itu akan membuat jika Anda terus-menerus membersihkan sistem Anda dari radikal bebas dan racun? Minum teh hijau dapat melakukan hal tersebut hampir setiap saat  untuk Anda. Jadi pada saat Anda berpikir tentang membeli minuman bersoda, kembali pada pilihan Anda. Apakah Anda pergi untuk penggemukan dan efek tidak sehat dari minuman ringan atau  Anda ingin mendapat  manfaat kesehatan dari teh hijau? Anda dapat mengkonsumsi teh hijau sebagai pencegah tumor dan kanker.

Atau, jika Anda bukan penggemar besar dari teh hijau, mungkin Anda hanya dapat faedah produk lainnya. Teh hijau sangat banyak tersedia sekarang dalam bentuk paket siap minum. Dan mereka bahkan datang dalam rasa yang berbeda, sehingga Anda akan memiliki lebih banyak pilihan yang sesuai dengan selera Anda. Apa pun yang Anda memutuskan, mengambil teh hijau pasti akan lebih baik untuk Anda dan kesehatan Anda.


(Sumber Oleh : http://bestbio4life.com )

No comments:

Post a Comment