Tips-Memiliki-Gigi-Yang-Putih-Bersihinformasitips.com – Siapa yang tidak ingin memiliki gigi putih berkilau layaknya seorang artis. Saya pun mau dan saya juga yakin kalau kamu pasti mau juga. Banyak keuntungan yang didapat dengan memiliki gigi putih berseri, salah satunya yang pasti adalah rasa percaya diri kita akan meningkat. Sebenarnya tidak terlalu susah untuk memiliki gigi putih berkilau, karena anda cukup melakukan perawatan sendiri di rumah, kuncinya adalah rajin. Akan lebih afdol lagi jika kita selalu control ke dokter gigi setiap 6 bulan sekali.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips agar kamu bisa memiliki gigi putih berkilau alami. Simak tips di bawah ini:
  1. Jangan merokok, rokok merupakan penyebab utama gigi bernoda. Merokok memang tidak ada untungnya, selain merugikan kesehatan ternyata juga merugikan penampilan.
  2. Makan apel, karena apel mengandung kalsium dan dapat membersihkan gigi secara alami.
  3. Banyak minum air putih, hal ini bertujuan untuk membersihkan mulut dan gigi kamu dari sisa makanan yang menempel.
  4. Hindari makan gula, permen, atau makanan yang sangat manis. Setidaknya banyak minum air putih setelah kamu makan makanan yang manis-manis.
  5. Konsumsi kismis. Menurut penelitian Christine D. Wu dari universitas Illinois di Chicago, AS, menunjukkan bahwa kismis mengandung senyawa yang dapat melawan bakteri penyebab kerusakan gigi dan gusi.
  6. Yang paling penting adalah sikat gigi secara teratur dengan menggunakan sikat gigi berserat halus.
Jangan remehkan loh perawatan gigi, banyak orang membayar mahal untuk mendapatkan susunan gigi yang mereka inginkan. Jadi, sayangi dan hargailah apa yang kamu miliki.