Thursday, October 14, 2010

Kekerasan dan Penculikan Anak,,,Stoop Untuk melakukan kekerasan dan penulikan anak,,jagalah anak - anak ibu ya??





hentikan-penculikan-anak.jpg
    Hentikan kekerasan dan Penculikan Anak..!
Ada 14 kasus penculikan di Jakarta dan sekitarnya  dalam dua bulan terakhir. Angka ini mestinya merupakan peringatan sekaligus ancaman yang serius bagi para orang tua, khususnya mereka yang hidup di kota-kota besar. Tanpa pengusutan tuntas oleh polisi, dengan sanksi hukuman yang seberat-beratnya bagi pelaku penculikan, bukan mustahil catatan daftar kasus bakal terus bertambah…!

Penculikan makin hari semakin marak. Tidak pandang bulu korbannya. Penculik semakin brutal dan nekat dalam melakukan aksinya. Banyak cara di lakukan dan ditempuhnya.
Dulu penculikan awalnya dilakukan oleh orang-orang dekat dan orang yang sudah dikenal oleh korban. Tetapi kini modusnya berbeda, penculik mempelajari secara detail data-data si korban, mulai dari nama ibu-bapaknya saudara dekatnya, bahkan kebiasaan dan kesukaan dari si korban di pelajari dengan detail.
Benar-benar nekat. Tapi tujuan akhirnya adalah demi uang.
Fenonema seperti ini bisa jadi karena maraknya film-film barat di tv. Setiap Hari 24 jam fuul acara di TV adalah film luar yang mungkin belom layak di pertontonkan oleh kalayak umum. Atau bisa jadi karena sudah menurunnya moral masyarakat. Sehingga sanggup melakukan dan menghalalkan segala cara demi mendapatkan uang.
Berita penculikan Raisyah yang ramai diberbagai media masa seharusnya menjadi satu pelajaran bagi kita untuk lebih berhati-hati terhadap ancaman penculikan ini. Setidaknya bagi orang tua harus lebih waspada mengawasi anak-anak mereka. Jangankan terhadap anak-anak kecil, orang dewasa pun rawan menjadi korban penculikan.
Lebih waspada! dan lindungi keluarga dari ancaman penculikan. Penculik berkeliaran di sekitar kita.!

(Sumber Oleh : http://rivafauziah.wordpress.com ) 

No comments:

Post a Comment