Wednesday, February 6, 2013

Baru Putus dari Justin Bieber, Selena Gomez Sudah Punya Pacar Lagi

img

Jakarta - Selena Gomez tampaknya lebih dulu move on dibanding Justin Bieber. Aktris dan penyanyi muda itu dikabarkan telah memiliki kekasih lagi pasca perpisahan dengan Bieber beberapa waktu lalu.

Pria beruntung tersebut adalah seorang aktor asal Australia bernama Luke Bracey. Luke pertama kali diperlihatkan ke publik pada acara after party Golden Globes pada 13 Januari lalu.

"Luke lebih tua, seksi dan lebih menyenangkan dibanding Justin," ujar sumber seperti dikutip Showbiz Spy.

Kekasih baru pelantun 'Love You Like a Love Song' itu pun telah diperkenalkan ke beberapa teman seleb Selena, salah satunya adalah Miley Cyrus. Miley senang sobatnya itu kini telah menemukan pengganti Bieber.

"Miley Cyrus mengatakan bahwa dia (Selena) ke arah yang baik. Ia beruntung memiliki kekasih asal Australia," ujar sumber.

Sedangkan sang mantan kekasih, Bieber kini kabarnya sedang stres karena tidak memiliki pacar. "Aku tidak dalam keadaan yang bahagia seperti biasanya," ujar Justin, seperti dikutip dari Showbizspy.

Seorang sumber mengatakan, Justin masih berusaha untuk mengambil hati Selena kembali. Penyanyi berusia 18 tahun ini ingin menunjukkan pada mantan kekasihnya itu kalau dirinya sudah dewasa.

Beberapa waktu lalu, teman duet Nicki Minaj dalam lagu 'Beauty and a Beat' ini berpesta di sebuah klub di Charlotte, Carolina Utara. Di tengah pesta, Justin pun mencoba menjaga tingkah lakunya dan bersikap tenang. Sikapnya itu dinilai teman-temannya sebagai usaha Justin untuk menunjukkan pada Selena kalau dia telah dewasa secara emosional.


(kik/kik)

* sumber :  http://wolipop.detik.com/read/2013/02/06/095929/2162359/1137/baru-putus-dari-justin-bieber-selena-gomez-sudah-punya-pacar-lagi*

No comments:

Post a Comment