Wednesday, February 6, 2013

Kulit Kepala Diinjeksi untuk Obati Rambut Rontok di Klinik Permata

img
Jakarta - Rambut rontok bisa terjadi kepada siapa saja. Pria, wanita, tua maupun muda, dan kini hal tersebut menjadi momok tersendiri bagi penampilan seseorang. Rambut yang dianggap mahkota bagi wanita dan pria, memiliki efek yang sangat besar untuk penampilan. Salah potong rambut, maka bentuk wajah pun jadi aneh, apalagi hilang seluruhnya atau sebagian?

Kerontokan rambut ada yang sifatnya sangat parah dan membuat kebotakan yang sangat jelas. Berbagai solusipun ditawarkan oleh banyak merek kosmetik. Jika semua produk telah dicoba namun tidak membuahkan hasil apapun, apa yang harus dilakukan? Jawabannya adalah pergi ke dokter spesialis.

Dari banyak klinik spesialis kecantikan yang terfokus pada kulit, banyak opini yang merekomendasikan Klinik Permata, tempat Dr. Wong praktek. Wolipop pun mencoba perawatan seperti apa yang ditawarkan oleh klinik tersebut.

Perawatan kulit wajah, tubuh hingga kepala pun tersedia di klinik ini. Kami memutuskan untuk mendapatkan perawatan kulit kepala yang berjerawat sehingga mengakibatkan kerontokan dan ketombe membandel.

Prosesnya cukup mudah, setelah mendaftar, pasien diminta menunggu antrean, mengingat cukup banyak yang datang, baik dari kalangan sosialita hingga pekerja. Masing-masing biasanya memiliki masalah rambut rontok ataupun kulit berjerawat.

Setelah bertemu dengan Dr. Wong, pasien akan melakukan sesi tanya jawab tentang masalah yang dihadapi. Namun jika antrean begitu panjang, Dokter akan langsung memeriksa keadaan pasien sambil mengobrol.

Seluruh kulit kepala diperiksa dan diamati letak masalahnya. Pasien pun bisa melihatnya di layar monitor yang menggunakan kaca dengan efek membesarkan gambar. Setelah diperiksa, kulit kepala mulai disuntikkan Enzym. Sensasi suntikan tersebut seperti digigit semut, namun saat disuntikkan di jerawat di kulit kepala, rasanya cukup mengagetkan.

Titik yang disuntik pun cukup banyak karena kulit kepala dilihat sensitif dan akar rambut lemah. Kurang lebih 10 injeksi yang dilakukan menyebar di kulit kepala. Proses penyuntikan ini cukup mahal, Wolipop harus membayar Rp 750 ribu untuk kurang lebih 10 suntikan enzym tersebut.

Setelah disuntikkan, pasien akan diberikan resep obat minum serta beberapa kosmetik perawatan untuk diterapkan sendiri di rumah. Saat itu kami diharuskan membeli shampo untuk kulit bermasalah seharga Rp 75 ribu, serum untuk rambut rusak seharga Rp 175 ribu dan hair tonic seharga Rp 250 ribu.

Serum dan tonik rambut tersebut diharuskan disemprot di lima titik kepala agar diserap kulit kepala secara merata. Harganya memang cukup mahal, belum lagi ditambah dengan vitamin yang harus diminum. Untuk vitamin sendiri, Dr. Wong memberi resep obat racikannya sendiri sebanyak dua jenis, yang bila dijumlah mencapai Rp 1 juta sendiri. Wow.

Saat ditanyakan kepada suster yang memberikan resep, apa isi kandungan obat tersebut, tidak ada yang tahu, sedangkan dokter hanya menjawab bahwa itu adalah vitamin penyubur akar rambut dan penyeimbang hormon tubuh.

Harga yang harus dibayarkan pasien cukup mahal. Reputasi klinik ini memang cukup terkenal, tidaklah heran yang dipatok cukup tinggi. Jadi jangan kaget jika Anda harus membayar jutaan rupiah saat berobat di sini.

Biasanya, pasien diharuskan datang beberapa kali untuk sesi perawatan berikutnya sebulan kemudian untuk melihat perkembangannya. Klinik Permata yang merupakan klinik praktek bersama juga memiliki cabang di Jl. Wolter Monginsidi 67, Jl. Kapten Tendean 18 dan Jl. Pakubuwono 6 No.99. Untuk informasi bisa menghubungi 021-7252207.

 * sumber : http://wolipop.detik.com/read/2012/12/10/154507/2114290/850/kulit-kepala-diinjeksi-untuk-obati-rambut-rontok-di-klinik-permata*

No comments:

Post a Comment