Thursday, February 28, 2013

GEBRAKAN BARU RIHANNA!

 

 

 

Setelah Jessica Simpson, Kanye West, Victoria Beckham, Jay-Z dan Gwen Stefani, makin banyak selebriti Hollywood yang beralih profesi sebagai desainer. Kini giliran Rihanna yang terjun ke industri fashion.
Penyanyi asal Barbados, yang biasa dipanggil Riri ini berkolaborasi dengan label fashion street-wear Inggris, River Island. Hasil kolaborasinya itu dilansir secara perdana  diajang London Fashion Week, 16 Februari 2013 kemarin. Dalam koleksi pertamanya itu, Riri murni merancang koleksinya sendiri yang terdiri dari busana dan aksesori.
Berbeda dari biasanya, hasil rancangan Riri tidak dipamerkan di catwalk, namun dipamerkan di panggung besar dengan model yang yang berdiri di posisinya masing-masing. Sekitar satu juta orang berada di sana, termasuk Cara Delevingne dan sahabat Riri, Jourdan Dunn, yang akan membintangi campaign Riri untuk River Island.
Koleksi spesial kreasi penyanyi Diamond ini sendiri tampak merefleksikan gaya kesehariannya. Contohnya seperti  paduan bralet dan rok high waist pendek yang mencerminkan gaya streetwear Rihanna. Serta gaya seksinya yang ditunjukkan dalam koleksi rok maksi dengan belahan hingga pangkal paha.
So, thanks to River Island, kini kita dapat bergaya seperti Rihanna! (Aliza Marcella / AS / Image: Various)

*sumber :  http://www.cosmopolitan.co.id/article/read/02/2013/2381/Gebrakan-Baru-Rihanna*

No comments:

Post a Comment