Friday, February 8, 2013

Asmirandah dan Jonas Rivanno Tampil Mesra

Asmirandah dan Jonas Rivanno Tampil Mesra

Pasangan muda Asmirandah dan Jonas Rivanno sudah tak malu-malu lagi tampil di depan publik. Bahkan keduanya tak sungkan untuk saling bermesraan. Jonas sering terlihat merangkul pinggul Asmirandah.
"Kami sudah beberapa bulan sering jalan bareng," kata Andah di Rectoverso, Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (7/02) malam.

 Andah menjelaskan, selama ini, ia dan Jonas bukannya mau sengaja untuk menutupi hubungan itu. Hanya saja, Andah dan Jonas membatasi diri terhadap pertanyaan-pertanyaan yang dinilai mereka terlalu pribadi.
"Selama pertanyaannya wajar,  kami melayaninya, kecuali ada hal yang sensitif dan private banget," ujar mantan kekasih Dude Harlino itu.

 Selama ini, Andah dan Jonas mengaku sama-sama sudah mendapatkan restu dari keluarga untuk menjalin hubungan. Namun, keduanya sempat  terganjal keyakinan.
Setelah beberapa bulan, keduanya mengaku sudah mendapatkan solusinya. "Kalau masalah itu kami belum bisa share ke media. Tapi mudah-mudahan kami sudah tahu jawabannya. Yang tahu baru kami dan keluarga. Insya Allah sudah serius, kalau share untuk media belum ya," pungkas Andah.
 
*sumber : http://m.tabloidnova.com/Nova/Selebriti/Aktual/Asmirandah-dan-Jonas-Rivanno-Tampil-Mesra#.URSXuik2SMQ.facebook*

No comments:

Post a Comment