Friday, February 8, 2013

Beda Agama, Asmirandah Tetap Berhasrat Menikah dengan Jonas Rivano


Beda Agama, Asmirandah Tetap Berhasrat Menikah dengan Jonas Rivano
 

















 Pasangan Selebritis Asmirandah dan Jonas Rivanno saat menghadiri acara gala premier film Rectoverso di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

 TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Biar terkendala perbedaan agama, artis cantik Asmirandah mengungkapkan keinginannya untuk menikah dengan kekasihnya saat ini, aktor Jonas Rivano.
Andah, demikian sapaan Asmirandah, mengatakan ia balik lagi (CLBK) dengan Jonas karena berharap hubungannya yang kedua ini bisa menuju ke jenjang yang lebih serius. Andah pun meminta doa agar keinginannya tersebut dapat terwujud.
"Saya selalu serius, karena tujuannya memang ke sana (menikah). Doakan saja," ujar Andah, Kamis (7/2/2013) malam saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan.
Bintang sinetron 'Baby Doll' ini juga membeberkan alasan kenapa ia saat ini lebih sering kelihatan jalan berdua dengan pacar ketimbang waktu masih berpacaran dengan Dude Herlino.
"Kan biasanya ada yang maunya orang enggak boleh tahu. Sekarang kalau lagi sempat berdua, ya jalan berdua. Kalau acara ini, aku memang sudah kasih tahu dia jauh-jauh hari," tuturnya.

*sumber :  http://www.tribunnews.com/2013/02/08/beda-agama-asmirandah-tetap-berhasrat-menikah-dengan-jonas-rivano*

No comments:

Post a Comment