Friday, February 8, 2013

Asmirandah-Jonas Rivanno Makin Mesra

 asmirandahvanno1Pasangan kekasih Asmirandah-Jonas Rivanno kini sudah mulai sering tampil berdua di acara yang juga dihadiri media.
Asmirandah bahkan mengaku, mereka berdua berusaha selalu menyempatkan datang bersama apabila sama-sama memiliki waktu luang.
"Sudah beberapa bulan ini kami sering jalan bareng. Kita sudah tahu resikonya. Selama pertanyaannya (dari wartawan) wajar, ya kita melayani dengan baik. Kecuali ada hal-hal yang sensitif, pribadi banget, kan nggak harus teman media tahu," tutur Asmirandah saat ditemui di acara Soundtrack Gathering film RectoVerso, di Lippomal, kawasan Kemang Village, Jakarta Selatan.
Tampaknya Asmirandah dan Jonas Rivanno makin yakin dengan hubungan mereka, yang kabarnya sempat kandas beberapa waktu lalu. Walau memiliki perbedaan keyakinan, Andah mengaku sangat serius menjalani hubungan dengan Vanno, dan begitu juga sebaliknya.
"Kita memang pacaran itu tujuannya harus ke sana (menikah-red). Saya selalu serius sama Vanno, dia juga serius. Niat kita baik, semoga ke depannya baik," jelas Asmirandah.
"Aku berniat baik dan orangtua Andah menerima itu. Yang pasti aku berusaha melakukan yang terbaik buat Andah," tambah Vanno.

*sumber :  http://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/63415-asmirandah-jonas-rivanno-makin-mesra.html*

No comments:

Post a Comment