Wednesday, February 6, 2013

Angkat Sel Kulit Mati Pada Tubuh dengan Dark Chocolate Body Scrub

img

Jakarta - Menghilangkan sel kulit mati pada tubuh merupakan hal penting bagi setiap wanita agar kulit tetap cantik, halus, lembut, dan segar. Salah satu cara termudah untuk mengangkat sel kulit mati yaitu dengan metode scrub.

Coslab Skincare and Holistic Lifestyle menawarkan 'Dark Choco Body Scrub and Masque'. Perawatan tubuh seharga Rp 420 ribu itu berfungsi sebagai pengelupasan kulit dan mampu membantu mengangkat sel kulit mati, menghaluskan, serta mengencangkan kulit.

Tak hanya itu saja, perawatan khusus dengan cocoa yang kaya akan antioksidan (vitamin A dan E) ini juga bisa meningkatkan sirkulasi darah, memberikan vitamin, melembabkan dan menenangkan kulit. Dengan perawatan ini, Anda bisa menikmati pijatan dengan sensasi coklat selama dua jam.

Belum lama ini, Wolipop berkesempatan mencoba paket 'Dark Choco Body Scrub and Masque' tersebut. Klien diminta untuk naik ke lantai tiga, dan menunggu di ruang tunggu yang nyaman. Setelah ruang perawatan sudah siap, klien diminta untuk masuk dan mengganti pakaian, serta panties yang telah disediakan.

Lalu, klien dipersilahkan berbaring telungkup untuk dipijat. Terapis pun telah siap untuk memijat klien. Pijatan pertama fokus pada area telapak kaki terlebih dahulu. Kemudian, terapis mulai memijat klien di seluruh area kaki sebelah kanan dan kiri secara bergantian.

Setelah bagian kaki selesai, terapis mulai memijat klien di bagian pundak belakang, punggung, hingga ke bokong. Lalu, pemijatan berlanjut pada tubuh bagian depan, sehingga klien pun diminta untuk berbaring telentang. Pijatan ini dimulai di area pundak bagian depan. perut, hingga area kaki. Setelah selesai dipijat, tubuh bagian depan mulai dibaluri dengan dark chocoloate body scrub.

Saat scrub tersebut sudah kering, terapis mulai menggosoknya secara perlahan-lahan. Sesudah itu, tubuh mulai dibaluri dengan Dark Chocolate Truffle Body Wrap. Ini yang diklaim bisa menghaluskan dan mengencangkan kulit. Setelah tubuh bagian depan selesai, lalu berlanjut pada tubuh bagian belakang, dengan tahap yang sama seperti sebelumnya. Setelah selesai, klien pun bisa langsung mandi.

Bagi Anda yang tertarik mencoba pijatan dengan sensasi dark chocolate ini, Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu melalui telepon. Coslab Skincare and Holistic Lifestyle yang berada di Jl. Raya Boulevard Barat No.1, Plaza Kelapa Gading B11-B12, Jakarta Utara tersebut dibuka dari hari Senin - Jumat pukul 10.00 - 20.00 WIB, sedangkan Sabtu dan Minggu dari pukul 10.00 - 18.00 WIB.


(rma/rma)

* sumber :  http://wolipop.detik.com/read/2013/01/17/180612/2145509/850/angkat-sel-kulit-mati-pada-tubuh-dengan-dark-chocolate-body-scrub*

No comments:

Post a Comment