Wednesday, February 6, 2013

Orangtua Belum Tahu Asmirandah Pacaran dengan Jonas Rivanno


BBB adegan---01












ASMIRANDAH membuat pengakuan mengejutkan kalau dirinya sudah resmi menjalin cinta dengan mantan pacarnya, aktor Jonas Rivanno.
Sayangnya, pengakuan artis kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini justru mendapat bantahan dari kedua orangtuanya. Mereka mengaku tak mengtahui kalau putrinya sudah kembali ke pelukan sang mantan.
"Saya sih enggak tahu soal itu ya, Andah (panggilan Asmirandah) enggak pernah ngomong apa-apa soal pacar," ucap ibunda Andah, Sani Suliwati kepada tabloidbintang.com di Jakarta, Senin (12/11).
Menurut sang ibunda, saat ini Andah tengah sibuk melakoni syuting sinetron terbarunya berjudul 'Separuh Aku'. Bahkan, di lokasi syuting, orangtuanya juga tak pernah melihat kehadiran Jonas.
"Biasa-biasa aja tuh, pulang pergi syuting seperti biasa. Enggak ada (ketemu Jonas) di lokasi syuting," jelasnya lagi.
Pengakuan sang ibunda berbanding terbalik dengan pernyataan Andah. Karena bosan digosipkan pacaran dengan banyak cowok, Andah pun akhirnya mengaku hubungan asmaranya dengan Jonas Rivanno melalui akun twitternya.
"Haha.. serius..dr pd bnyk berita boong.. jd ksh tau yg beneran RT @rinapuspitaindi @itsmeAsmirandah Ndah ini serius kan Ndah,bkn ciyusss," tulis Asmirandah melalui akun twitter miliknya @itsmeAsmirandah.
(gie/ade)


* sumber : http://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/59911-orangtua-belum-tahu-asmirandah-pacaran-dengan-jonas-rivanno.html*

No comments:

Post a Comment