Thursday, December 22, 2011

Bagaimana Atalarik Nyatakan Cinta pada Tsania Marwa?

arik-tsania-ARISETELAH yakin Tsania Marwa gadis yang tepat untuknya, Atalarik Syach mulai menyusun rencana untuk menyatakan cinta.
Tidak ingin yang biasa-biasa saja, bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu membuat sebuah kejutan untuk Marwa di luar lokasi syuting.
"Sebenarnya dia punya jam malam. Selesai syuting harus langsung pulang. Jadi supaya bisa ajak dia keluar, saya harus culik dan bohongi dia. Ya, namanya juga lelaki, ada bandelnya sedikit nggak apa-apa," tutur Arik, saat dijumpai wartawan di Gandaria City, Jakarta, Rabu (21/12).
Ketika itu, Arik berdalih ingin mengajak Marwa menemaninya ke sebuah acara pernikahan kawannya. Tanpa rasa curiga, Marwa pun mengamini ajakan tersebut.
"Saya sudah pakai jas. Rapi banget deh. Nah, pas sampai di suatu tempat, baru saya ngomong ke dia (nyatakan cinta)," imbuh pria 38 tahun itu.
Marwa mengaku sangat kaget dengan skenario yang dibuat Arik. Tapi, keterkejutan itu akhhirnya berujung manis. Mereka resmi jadian pada 1 Oktober 2011 lalu.
"Saat Arik nyatain (cinta) secara frontal, jujur saya syok. Tapi di sisi lain saya senang kerena juga punya perasaan yang sama," bilang Marwa.

(ari/ade)

*sumber :http://www.tabloidbintang.com/berita/polah/19198-bagaimana-atalarik-nyatakan-cinta-pada-tsania-marwa.html* 

No comments:

Post a Comment