Tuesday, December 20, 2011

Ariel Tatum Rela Kehilangan Masa ABG

                  
Ariel-Tatum-(Anggie-BI)-(2)
 Ariel Tatum (Gie/BI)
 
DI usianya yang masih 15 tahun, Ariel Tatum sudah harus melakoni banyak aktivitas di dunia hiburan. Mulai dari bintang iklan, akting, dan menyanyi, dijalani gadis kelahiran 8 November 1996 itu dengan jadwal yang padat. "Kalau misalnya dipikir-pikir ribet juga sih. Pulang sekolah harus nyanyi, syuting, tapi karena aku suka, jadi enjoy aja," bilang Ariel saat ditemui di Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan, Senin (19/12) malam.
Kesibukan teman duet Ari Lasso di lagu "Karena Aku Telah Denganmu" itu otomatis menjauhkannya dari pergaulan teman-teman seusianya. Tidak takut kehilangan masa muda karena sibuk berkarier?
"Dibilang menyesal sih enggak, tapi ya sudah lah, ini adalah pilihan aku, aku tahu resikonya. Aku memang harus ninggalin kehidupan ABG," pungkasnya.
(gie/gur)

*sumber : http://www.tabloidbintang.com/berita/polah/19121-ariel-tatum-rela-kehilangan-masa-abg.html* 

No comments:

Post a Comment