Tuesday, June 14, 2011

Teuku Wisnu Boyong Shireen Sungkar ke Kampung Halamannya

PASANGAN artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar kian serius merajut hubungan. Beberapa waktu lalu, Wisnu bahkan sudah mengajak Shireen menemui keluarga besarnya di Aceh.
Di sana, Wisnu memperkenalkan Shireen kepada sudut-sudut desa tempatnya dulu dibesarkan . Tak ketinggalan, dalam kunjungan selama tiga hari itu, Shireen juga diajak menikmati beberapa lokasi wisata di sana.
“Pertama, ke sana untuk lihat rumah saya di kampung, meliat tempat saya waktu kecil, ketemu teman-teman saya di kampung. Habis itu liburan ke Sabang, main-main kayak diving,” cerita Wisnu, ditemui di sela-sela syuting video klip dari lagu pertamanya “Bukan Cinta Pengganti” di GOR senen, Jakarta Pusat, Minggu (12/6) malam.
Wisnu mengatakan, dirinya memang sudah membuat peraturan tidak tertulis: siapapun gadis yang serius menjalin hubungan dengannya harus lebih dulu mengenal seluk beluk dan latak belakangnya.
“Kalau berhubungan sama saya harus tahu latar belakang saya dulu, tahu kalau saya orang kampung, tahu kalau kehidupan saya dulu tuh kayak gimana,” ucapnya.

*sumber :http://www.tabloidbintang.com/berita/polah/13004-teuku-wisnu-boyong-shireen-sungkar-ke-kampung-halamannya.html*  

No comments:

Post a Comment