Friday, June 3, 2011

Ssstt... Teuku Wisnu Ngaku Doyan Pijat, Dipijat Siapa? .....jgan2 shreen itu yg pijatin tengku??


TIDAK banyak seleb yang mengaku suka dipijat. Teuku Wisnu salah satunya.Siapa yang biasa memijatnya? Tubuhnya yang mudah letih karena seharian beraktifitas, membuat Wisnu memilih pijat sebagai salah satu cara mengambalikan staminanya.
Wisnu mengatakan, tak sembarang orang bisa memijat tubuhnya yang atletis itu. Jika sedang berada di rumah, Wisnu biasanya meminta ibunda tercinta untuk memijat dirinya.
"Kalau gue pulang syuting, nyokap suka pijat-pijat kepala dan badan gue. Sampai tidur pules baru di tinggalin sama nyokap," kata Wisnu saat ditemui di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Memulihkan stamina dengan pijatan di badannya sudah dilakukan Wisnu sejak dirinya masih belum dikenal di dunia entertainment. Tak jarang, karena terlalu asyik dipijat, Wisnu sampai lupa waktu dengan kesibukannya di lokasi syuting.
"Pernah gue sampai ketiduran lama banget ya, padahal waktu itu gue ada syuting juga dan akhirnya telat sedikit sih. Kalau udah berurusan sama pijat, memang enggak ada habisnya deh," tutup pemeran Farrel dalam sientron Cinta Fitri itu.

*sumber : http://www.tabloidbintang.com/berita/polah/11968-ssstt-teuku-wisnu-ngaku-doyan-pijat-dipijat-siapa.html* 

No comments:

Post a Comment