Friday, June 3, 2011

Cinta Fitri Selesai, Teuku Wisnu-Shireen Sungkar Segera Menikah? ,,Apa Benar Itu???

PASANGAN artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar baru saja menyelesaikan syuting sinetron Cinta Fitri (CF), sinetron yang mempertemukan keduanya. Ada rencana apa setelah Cinta Fitri selesai? Apakah kalian akan menikah
"Hahaha.. belum, masa break langsung nikah. Jalanin dulu aja hubungannya sampai kemana, jodoh itu di tangan Tuhan kok, enggak akan lari kemana," bilang Wisnu saat ditemui di bilangan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Menurut dia, ada beberapa alasan yang membuat Wisnu dan Shireen menunda pernikahan mereka. Selain ingin menikmati liburan bersama usai syuting kejar tayang yang melelahkan, keduanya juga masih ragu untuk melangkah ke pelaminan.
"Shireen itu masih kecil, maksudnya dia masih 19 tahun. Apalag, kita berdua kan bintang iklan layanan masyarakat yang menginformasikan kalau nikah terlalu muda itu enggak bagus. Masa kkita yang nikah duluan," terang aktor berdarah Aceh itu.
Keduanya bahkan sepakat untuk sementara fokus pada pendidikan yang tertunda karena kesibukan syuting CF.
"Masih banyak hal yang bisa dikerjakan sama Shireen dan gua juga. Shireen kan juga mau fokus ke kuliahnya, gua juga masih mau nyelesein kuliah gua. Malah sebentar lagi gue ada ujian, gimana nikahnya coba," tutup Wisnu seraya mengembangan senyum.

*sumber :http://www.tabloidbintang.com/berita/polah/11893-cinta-fitri-selesai-teuku-wisnu-shireen-sungkar-segera-menikah.html*  

No comments:

Post a Comment