Monday, June 13, 2011

Sembunyikan Posting Facebook Lewat Fitur "Hide All"

KATA orang, jejaring sosial dapat mempersempit ruang privasi dan memperbesar kemungkinan bocornya data-data pribadi. Apalagi ancaman cyber-stalker yang dapat dengan mudah mengintai setiap kegiatan Anda di dunia maya.
Lewat fitur terbarunya, Facebook menjamin para penggunanya untuk dapat terus menjaga informasi dari ancaman “tukang intip”.
FACEBOOK-HIDE-ALL
Huffington Post, Kamis (5/5) melansir, Facebook segera meluncurkan fitur Hide All yang dapat menyembunyikan sejumlah data di halaman profil Facebook Anda.
Beberapa informasi yang dapat disembunyikan melalui fitur ini antara lain wall post, friend request, komentar, perubahan informasi profil, dan lainnya.

Cara mengaktifkan fitur ini semudah menghapus posting. Jika Anda meng-klik menu “delete” di salah satu posting di halaman profil, akan muncul menu baru dengan pilihan menghapus hanya satu kotak posting atau menyembunyikan seluruh posting yang sama.
Edit-Your-Profile-Story-Settings-Small
Misalnya, jika kami menghapus informasi friend request yang menyebutkan “Tabloid Bintang Indonesia is now friends with Angelina Jolie”, kami dapat menghapus posting itu saja atau menyembunyikan seluruh posting yang berisi friend request.

Sayangnya, fitur baru ini hanya dapat digunakan oleh akun personal, bukan untuk group atau page.
Inside Facebook, Selasa (3/5) mencatat, akun page hanya dapat menghapus posting Recent Activity satu-persatu, tidak bisa menyembunyikannya.

*sumber :http://www.tabloidbintang.com/gaya-hidup/tekno/11849-sembunyikan-posting-facebook-lewat-fitur-qhide-allq.html*   

No comments:

Post a Comment