Friday, June 3, 2011

Kelar Stripping 'Cinta Fitri`, Teuku Wisnu Garap Bisnis Restoran


AKTOR Teuku Wisnu berencana untuk membuka restoran untuk mengisi kesibukannyasetelah sinetron Cinta Fitri (CF) berakhir.
Usai syuting stripping CF, Wisnu memang belum menerima tawaran untuk bermain sinetron lagi.
"Niat untuk membuka restoran sudah ada ya sejak dulu, sekarang pun sudah hampir fix. Tempatnya sudah ada dan kira-kira buka sebelum pertengahan tahun," bilang Wisnu saat ditemui di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Cowok kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 ini sengaja memilih berbisnis kuliner sebagai investasi masa depan. Makanya, ia pun memberanikan diri untuk membuka restoran yang menyajikan makanan dan minuman yang terjangkau untuk kantong anak muda.
"Tapi saya enggak mau bongkar konsepnya sekarang. Kalau dikasih tahu sekarang nanti malah enggak jadi lagi," beber kekasih Shireen Sungkar itu.
Dengan berbinis, Wisnu juga bisa memanfaatkan uang yang dimilikinya untuk berbagi dengan orang lain. Selain membuka lapangan kerja, Wisnu juga berharap masyarakat juga senang dengan berbagai sajian makanan yang ada di restorannya nanti.
"Harapannya sih ke sana, toh kita hidup juga harus menyenangkan orang lain juga. Kan enak berbisnis sambl cari pahala, hahaha," tutupnya. Enak banget, apalagi kalau juga untung besar.

*sumber :http://www.tabloidbintang.com/berita/polah/12185-kelar-stripping-cinta-fitri-teuku-wisnu-garap-bisnis-restoran.html*  

No comments:

Post a Comment