Tuesday, May 17, 2011

Tips Cara Memilih Warna Baju

apa warna baju kesukaan pembaca ?? kalo aku sih suka warna merah dan hitam, menurutku merah & hitam itu elegan, pemberani, dan misterius.
memilih baju juga harus sesuai dengan diri kita masing-masing, maksudnya kalo anda seorang laki-laki tulen/jantan gak sesuai dunk kalo pake baju pink, ahaha,, gak kebayang pasti bakal digodain ma banci-banci perapatan. warna baju juga bisa mencerminkan diri sendiri lho, ya minimal mewakili perasaan. jadi pilihlah baju sesuai dengan keadan masing-masing.
barikut tips memilih warna baju dan artinya :

tips memilih warna baju


hitam : warna yang elegan dan seksi. paling cocok buat kamu yang ogah berpenampilan blak-blakan. ditambah lagi warna hitam mencerminkan karakter misterius dan jantan. pasti keren dan kelihatan macho kan..
merah : warna yang independen dan berani, selain wewakili keberanian dan ketangguhan, warna merah cocok sekali digunakan pada orang yang berkulit putih.
pink : warna yang tidak bisa dipisahkan dengan kata feminim, warna ini banyak disukai wanita karena berkesan lembut dan feminim banget.
putih : warna yang cocok dipadu dengan segala warna dan warna ini tidak menyerap panas sehingga nyaman digunakan saat terik matahari. putih berarti suci dan bersih
biru : bearti kenyamanan, penyuka warna biru biasanya sangat menyukai ketenangan.
hijau : mewakili hal-hal yang fresh dan natural. penggemar warna ini biasanya suka dengan hal-hal yang berbau alam dan cinta ketenangan
kuning : warna kuning juga berarti feminim, tapi terkesan cuek. penyuka warna ini seorang yang optimis dan tangguh
ungu : ungu berarti janda. sapa bilang ? warna ini terkesan anggun dan cocok digunakan oleh anda yang berkulit putih.


* sumber : http://ihsanchandra.com/tips-memilih-warna-baju * 

No comments:

Post a Comment