Sunday, January 22, 2012

Jonas Rivanno Suka Superman


Gadis NgegosipKalau ditanya, siapa superhero favorit Jonas Rivanno, dengan cepat dia akan menjawab Superman! Alasannya? “Karena dia jagoan yang paling manusiawi,” cowok yang akrab disapa Vanno ini memberi alasan. Hmm, jadi penasaran kenapa dia berargumen Superman itu paling manusiawi.

“Hehehe. Itu sih, jawaban kerennya aja. Paling manusiawi kan, kedengerannya keren,” dengan nada becanda cowok kelahiran Jakarta, 20 Maret 1987 ini memberi jawaban saat ditanya kenapa dia berpendapat Superman itu paling manusiawi. Alasan sesungguhnya Vanno suka Superman sih, simpel. Karena di mata cowok jangkung ini Superman itu keren! That’s it! Karena itulah Vanno mengklaim Superman sebagai tokoh Superhero favoritnya.

Saking sukanya sama sang jagoan tersebut, Vanno sampai punya koleksinya, lho. “Gue punya segala sesuatu yang berbau Superman. Mulai dari komik sampai merchandisenya, gue punya,” cerita pemain sinetron Kemilau Cinta Kamila ini dengan nada bangga. Jadi jangan heran kalau kita main ke rumah Vanno, kita akan menemukai baju, topi dan mainan yang semuanya serba Superman.

Sebenarnya sudah lama, Vanno suka dengan Superman tapi si cakep ini baru mulai mengkoleksi pernak-perniknya sejak duduk di bangku kuliah. “Mulai mengkoleksi saat kuliah. Soalnya saat itulah gue mulai punya duit lebih,” akunya jujur sambil diikuti cengiran.

Meskipun begitu, Vanno mengaku bukanlah kolektor sejati. “Gue bukan kolektor fanatik yang harus punya dan berapapun harganya pasti dibeli. Gue nggak kayak gitu. Palingan belinya sambil lalu aja. Kalau memang harganya pantas yah, pasti gue beli. Kalau nggak, yah nggak,” tuturnya menutup obrolan. (Yani. Foto: Dok. Femina Group)


*sumber : http://www.gadis.co.id/gosip/ngegosip/jonas.rivanno.suka.superman/001/009/54* 

No comments:

Post a Comment