Tuesday, November 23, 2010

Ulang Tahun Ke 20 Asmirandah Ingin Cari Pacar

 
Ulang tahunnya kali menjadi moment penting bagi pesinetron cantik Asmirandah. Pasalnya wanita yang akrab disapa ‘Andah’ ini kini tak lagi berstatus sebagai seorang remaja. Diusianya yang kini menginjak kepala dua, wanita blesteran ini sudah mulai bertumbuh dewasa.
“Bersyukur aja udah dikasih kesempatan untuk bertambah usia. Mudah-mudahan di usia 20 tahun ini pola pikir aku beubah jadi bertambah dewasa. Pokoknya semoga aku senantiasa dapat dewasa dalam segala hal.” harap Asmirandah yang ditemui oleh tim cumicumi.com di daerah Cibubur, Jakarta Timur, Senin (05/10)
Meski kini sudah menginjak usia 20 tahun, namun wanita kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini mengaku hingga kini belum emmilki seorang kekasih hati. Beredar kabar hal ini disebabkan lantaran ada larangan dari kedua orang tua Andah, yang tak ingin dirinya menjalin cinta.
“Tidak ada satupun orang yang melarang aku. Papa dan Mama gak pernah melarang kok. Siapapun yang dekat dengan aku itu tidak masalah buat mereka. Dan mereka tahu yang dekat dengan aku itu teman-teman aku semua. Dan memang sampai sekarang aku belum punya pacar.” jelasnya
Meski mengaku belum memiliki seorang kekasih, namun gossip kedekatannya dengan seorang pria kaya dikabarkan sudah mendapat restu kedua orang tuanya. Bahkan Andah berencana akan memperkenalkan kekasihnya itu kepada publik.
“ Gak ada. Ngacoo aja. Dekat dengan siapa ? wong aku aja sampai sekarang belum punya pacar, bagaimana caranya mau kenalin. I am Single ok. Ya moga aja moment ulang tahun ini aku bisa punya pacar. “urainya sembari tersenyum malu

( Sumber :  http://www.cumicumi.com/news/view/83/4897 ) 

No comments:

Post a Comment