Wednesday, May 22, 2013

Tips PD Pakai Lipstik Warna Bold dari Make-up Artist Qiqi Franky

img
ist.
Jakarta - Make-up artist Qiqi Franky mengungkapkan warna lipstik yang menjadi tren untuk tahun ini. Menurut ahli make-up tersebut, musim ini warna-warna bold mendominasi panggung runway.

Sejak akhir tahun lalu, banyak selebriti yang berani menggunakan lipstik warna berry yang gelap. Jangan ragu meniru gaya para selebriti yang kerap menggunakan lipstik warna bold.

"Lipstik fuchsia, mangustin atau warna manggis keunguan, magenta dan dark atau gaya-gaya vampir lagi cukup menarik sekarang," kata Qiqi Franky, saat berbincang di Wolipop, di Kawasan Buncit, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Meski sedang menjadi tren, masih banyak wanita yang ragu menggunakan lipstik warna berani tersebut. Alasannya mereka takut tampilan tampak terlalu heboh.

Agar lebih percaya diri menggunakan lipstik warna ungu, merah atau ungu gelap, Qiqi Franky memberikan tipsnya. Menurutnya, fokuskan make-up hanya di bagian bibir saja. Selain itu sesuaikan juga dengan busana yang digunakan.

"Kalau mau pake lipstik bergaya vampy, eyeliner dan alis dibuat simple. Kuteksnya boleh dibuat jeder. Tapi bajunya jangan jeder. Dress warna monochrome dan sepatu warna nude atu beige jadi buat penampilan keren," saran Qiqi.

Lipstik warna terang dapat memberikan kesan seksi, feminin dan retro. Menurut Qiqi sesuai dengan tren kecantikan tahun ini yang mengarah ke gaya classic glamour. Pengaruhnya dari gaya tahun 20-an, 40-an dan 50-an.

"Gaya seperti Dita Von Teese sangat berpengaruh. Gaya yang cuma menggunakan eyelinernya saja dan lipstik jedar atau gaya 20's, matanya dibuat lebih berat tapi lipstiknya warna pale. Rambutnya wavy atau dibuat sleek tapi potongannya bob," tambah pria yang kerap mendapatkan penghargaan sebagai make-up artist terbaik itu.

___ Selamat Mencoba____

sumber : http://wolipop.detik.com/read/2013/05/22/151837/2253080/234/tips-pd-pakai-lipstik-warna-bold-dari-make-up-artist-qiqi-franky?w992201835

No comments:

Post a Comment