Friday, January 11, 2013

6 Gaya Make Up dari Maybelline: Natural Sampai Provokatif


img
dok. Maybelline
Jakarta - Ajang fashion week selalu memunculkan inspirasi tren. Tak hanya soal baju, tapi juga riasan wajah. Misalnya saja pada New York Fashion Week (NYFW) yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Berbagai gaya riasan mulai dari make up natural hingga glamor dan eksperimental terlihat menghiasi panggung runway. Di samping koleksi busana terbaru dari para desainer ternama.

Di penghujung tahun ini, Maybelline sebagai sponsor make up utama untuk (NYFW) sepanjang 2012, merangkum enam tren tata rias yang bisa diaplikasikan untuk tampilan sehari-hari. Seperti apa? Marketing Manager Maybelline Consumer Products Division Mitzy Cassandra, memberikan bocorannya dalam acara Media Gathering di Commune Cafe & Bistro, Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2012).

1. New York Chic
Mengedepankan make up sehari-hari yang natural untuk wanita muda. Aplikasikan warna-warna cerah pada bibir untuk kesan lebih segar dan muda. Gunakan warna lembut pada mata, seperti eye shadow cokelat, krem, beige dengan sedikit sentuhan shimmer. Agar wajah tampak segar, bubuhkan blush on warna pink coral.

2. Alluring Darling
Ciptakan gaya romantis dengan pulasan make up bernuansa pink. Menurut Mitzy, riasan ini cocok untuk menampilkan sisi romantis dan feminin wanita. Khususnya saat ingin kencan dengan kekasih, atau sekadar ingin tampil chic feminin.

3. Party Glitterati
Party-goers, riasan ini dikreasikan untuk Anda! Tonjolkan make up di area mata dengan warna-warna solid dan intes, serta taburan glitter untuk tampilkan kesan glamor. "Gayanya nggak seperti biasa. Different, festive, unik. Kita bisa buat riasan mata yang lucu-lucu," saran Mitzy. Ia merekomendasikan warna yang silvery dan glittery untuk gaya satu ini.

4. Provocative Fashionista
Bagi Anda yang into fashion dan berani bereksperimen dengan gaya riasan baru, make up provokatif ini bisa dicoba. Tampilkan garis mata yang intens dan dramatis dengan eyeliner berformula gel. Aplikasikan eyeliner dengan garis tegas yang meruncing ke atas, dan pulaskan lipstik nuansa warna berry.

5. Classic Confidence
Gaya riasan klasik, sesuai untuk tampil cantik di kantor. Eyeliner digunakan untuk mempertegas garis mata yang menampilkan rasa percaya diri. Aplikasikan make up berwarna nude pada bibir, mata dan pipi untuk kesan profesional namun cantik.

6. Sexy Starlet
Jika ingin tampil seksi dan menggoda, tekankan pada tarikan garis eyeliner yang tebal dan intens. Dengan garis yang sedikit mencuat pada ujung luar mata. Kenakan maskara yang berfungsi menebalkan bulu mata agar terkesan lebih flirty. Untuk bibir? Tak ada yang lebih menggoda selain warna merah terang yang solid.

Keenam gaya riasan ini juga cocok diaplikasikan untuk tampil cantik saat pesta Natal atau Tahun Baru Nanti. Pilih riasan yang paling sesuai kepribadian Anda.

 Selamat Mencoba!

 *sumber :  http://wolipop.detik.com/read/2012/12/15/113909/2119366/234/6-gaya-make-up-dari-maybelline-natural-sampai-provokatif*

No comments:

Post a Comment